Barcelona Bekuk Tamunya Rayo Vallecano 5-2, Neymar Empat Gol

0
187
views

Barcelona Bekuk Tamunya Rayo Vallecano 5-2, Neymar Empat Gol Terbaru dari Bola Liga Barcelona Bekuk Tamunya Rayo Vallecano 5-2, Neymar Empat Gol. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barcelona Bekuk Tamunya Rayo Vallecano 5-2, Neymar Empat Gol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barcelona Bekuk Tamunya Rayo Vallecano 5-2, Neymar Empat Gol :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Liga Spanyol 2015 antara Barcelona vs Rayo Vallecano yang diakhiri dengan skor 5-2, menjadi panggung untuk Neymar yang menciptakan quattrick (empat gol). Ditambah satu gol Luis Suarez, skor Barca vs Vallecano membuat klub Catalan sejajar dengan Real Madrid di puncak klasemen dengan hanya perbedaan selisih gol. Ini juga jadi bukti ada kehidupan Barcelona meskipun kehilangan Lionel Messi.

Barcelona pada Minggu (18/10/2015) di Camp Nou memang sempat terperangah ketika Javi Guerra membobol gawang Claudio Bravo pada menit 15. Namun, sisa pertandingan berbalik arah ketika semua mengira Barca akan kembali mencicipi kekalahan. Kini, pasukan Luis Enrique mengoleksi 18 poin yang sama dengan Madrid sementara Rayo tetap terjerembab di papan bawah.

Keputusan Lucho untuk mempercayakan lini belakang pada duet Gerard Pique-Jeremy Mathieu nyaris menghukumnya kala laga berlangsung seperempat jam. Barca lagi-lagi keropos dalam mengantisipasi bola mati. Berawal dari sepak pojok, Bebe mengirim umpan silang datar yang diteruskan Guerra dari jarak dekat.

Barcelona mesti berjuang keras untuk menyamakan kedudukan, dan mendapatkan hasil lima menit berselang. Diego Llorente menjegal Neymar di kotak terlarang. Penalti dijatuhkan, dan berbeda dari sebelumnya, Neymar yang menjadi algojo tidak berbuat salah. Ia menembak ke sudut kiri bawah sementara kiper Tono menebak ke arah salah.

10 menit berselang, Barcelona kembali dihadiahi penalti. Neymar lagi-lagi dilanggar, kali ini oleh Nacho Martinez. Sekali lagi Neymar yang mengambil eksekusi, dan sekali lagi kiper Tono tertipu. Namun dua gol pembalik keadaan Barca bukan sepenuhnya salah Tono, yang sepanjang 45 menit sibuk menghalau peluang tuan rumah dari open play.

Barca seperti kesulitan mencetak gol penentu kemenangan, hingga datanglah momen ganda di menit 69 dan 70. Dalam sekejap Neymar mendapatkan dua gol tambahan sehingga ia mencetak quattrick. Gol ketiga berasal dari reboundnya atas tembakan Luis Suarez yang diblok Tono, sementara gol keempat dimulai dari umpan El Pistolero.

Tidak mau ketinggalan, Luis Suarez memperbesar perbedaan di menit 77, ketika Neymar mengirim umpan silang cantik yang tinggal diteruskannya. Rayo Vallecano sempat membalas via Jozabed Sánchez, tapi skor 5-2 untuk pesta besar Barcelona tidak terhadang lagi.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barcelona Bekuk Tamunya Rayo Vallecano 5-2, Neymar Empat Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barcelona Bekuk Tamunya Rayo Vallecano 5-2, Neymar Empat Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here