Barcelona Bela Messi yang Tersangkut Skandal Pajak

0
60
views

Barcelona Bela Messi yang Tersangkut Skandal Pajak Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Barcelona Bela Messi yang Tersangkut Skandal Pajak. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barcelona Bela Messi yang Tersangkut Skandal Pajak Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barcelona Bela Messi yang Tersangkut Skandal Pajak :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Pemain Barcelona, Javier Mascherano, menegaskan klub memihak Lionel Messi setelah namanya dihubungkan dengan skandal pajak dari bocoran Panama Papers belakangan ini.

Messi adalah salah satu nama besar dalam dunia sepak bola yang dihubungkan dengan dokumen dari firma hukum milik Mossack Fonseca yang terletak di Panama, Mega Star Enterprises, dimana dikabarkan mengandung informasi bagaimana orang-orang terkaya di dunia meyembunyikan kekayaan mereka untuk menghindari pajak.

Beberapa media masa mengatakan bahwa orang-orang yang tercantum dalam dokumen tersebut menggunakan jasa Mossack Fonseca untuk menghindari pajak dan pencucian uang. Namun pemain Barcelona itu menyangkal tuduhan itu dan tengah mengajukan langkah hukum.

Mascherano yang pernah mencapai kesepakatan dengan otoritas Spanyol mengenai tuduhan penipuan pajak di bulan Januari, dimintai pendapat mengenai Messi yang dituduh menggelapkan pajak. Ia mengatakan pemain asal Argentina itu tidak bersuara banyak, sehingga seluruh skuad percaya ia tidak mungkin melakukan kesalahan.

“Leo sangat tenang, apa yang dapat saya katakan? Kami semua tahu dan yakin kejujuran dari Leo,” ujarnya seperti dikutip Squawka.

“Tidak disangka-sangka hal seperti itu terjadi. Saya pernah bersentuhan beberapa kali dengan hal ini. Ada sahabat, teman, dan keluarga yang mendukung kami di saat sulit. Tetapi, secara sederhana, saya katakan bahwa Leo sangat tenang,” ia memungkasi.

Messi juga tengah menghadapi dakwaan penghindaran pajak di Spanyol. Dia dan ayahnya akan menjalani persidangan tanggal 31 Mei sementara pemain andalan Barca itu juga terus memimpin klubnya, meski menghadapi masa depan yang tidak menentu di luar lapangan.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barcelona Bela Messi yang Tersangkut Skandal Pajak semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barcelona Bela Messi yang Tersangkut Skandal Pajak bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here