Barcelona Dipermalukan Alaves Di Camp Nou

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Barcelona Dipermalukan Alaves Di Camp Nou serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barcelona Dipermalukan Alaves Di Camp Nou Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barcelona Dipermalukan Alaves Di Camp Nou

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Dalam lanjutan La Liga Santander Spanyol,sang juara bertahan Barcelona harus takluk dari tim promosi Alaves.Pertandingan yang mempertemukan Barcelona dan Alaves ini digelar di kandang Barcelona yakni Camp Nou.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Di atas kertas Barcelona diprediksi akan menang mudah atas Alaves,akan tetapi apa daya tim promosi tersebut memberikan kejutan kepada anak asuh Luis Enrique ini,El Barca harus mengaku kalah di publik sendiri dengan skor 1 – 2  untuk keunggulan Alaves.

Dalam pertandingan ini Barca memang tidak menurunkan sang maestro Barcelona Lionel Messi di menit – menit awal pertandingan,Messi seperti diketahui belum terlalu fit untuk melakoni pertandingan nya secara full time.

Posisi Messi pun digantikan oleh Neymar Dos Santos yang sudah kembali dari Olimpiade Rio De Janeiro.Ternyata tidak hadir nya Messi sejak menit awal memang memberi pengaruh kepada permainan Barcelona.

Sejak menit awal Barcelona seperti biasanya mengambil inisiatif serangan serta mengambil penguasaan bola,meskipun El Barca mengempur pertahanan secara terus – menerus hal itu tidak membuahkan hasil bagi tim nya.

Justru Barca dikejutkan oleh gol Alaves di menit 40 melalui Deyverson.Babak pertama pun berakhir dengan 1 – 0 untuk keunggulan Alaves.Memasuki babak kedua Barca langsung tampil menyerang,baru 1 menit berjalan babak kedua,Barca sukses menyamakan kedudukan lewat Jeremy Mathieumskor berubahmenjadi 1 – 1.

Agar bisa memperbesar skor Luis Enrique pun memasuki maestro Barcelona Lionel Messi menggantikan Deniz Suarez,serta menggantikan Arda Turan dengan Andres Iniesta,memasuki kedua pemain tersebut diharapkan akan bisa menambah gol.

Akan tetapi apa daya meskipun memasuki Messi dan Iniesta,Barcelona tak kunjung memperbesar keunggulan,justru Alaves memberikan pukulan Barcelona dengan kembali membobol gawang Barcelona yang dikawal Cillessen,skor berubah menjadi 1 – 2.

Skor ini bertahan hingga babak kedua habis,Alhasil Barcelona harus menerima kekalahan pertama nya di musim ini,ia harus rela turun ke posisi 4 klasemen sementara dan Alaves naik peringkat menjadi posisi ke 7 dengan raihan 5 poin dari 3 pertandingan.

Kekalalahan Barcelona ini berbanding terbalik dengan duo Madrid yakni Real Madrid dan Atletico Madrid.Mereka sukses memenangi pertandingan yang membaut mereka meraih 3 poin.Untuk sementara Real Madrid memuncaki klasemen.

Baca Juga : Ronaldo Mau Kontrak 10 Tahun di Madrid

Berita Bola dan Prediksi Terbaru
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barcelona Dipermalukan Alaves Di Camp Nou semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barcelona Dipermalukan Alaves Di Camp Nou bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here