Barcelona Ditahan Tim Kasta Tiga, Luis Enrique Malah Puas

0
123
views

Barcelona Ditahan Tim Kasta Tiga, Luis Enrique Malah Puas Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Barcelona Ditahan Tim Kasta Tiga, Luis Enrique Malah Puas serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barcelona Ditahan Tim Kasta Tiga, Luis Enrique Malah Puas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barcelona Ditahan Tim Kasta Tiga, Luis Enrique Malah Puas :
Bola Liga

Barcelona Ditahan Tim Kasta Tiga, Luis Enrique Malah PuasBarcelona gagal menaklukkan tim Segunda Division B atau kasta tiga Spanyol, Villanovense di leg 1 babak 32 besar Copa del Rey. Hasil imbang tanpa gol mengakhiri laga yang berlangsung di Estadio Romero Cuerda.

Meskipun demikian, tak ada raut kekecewaan dari pelatih Luis Enrique. Mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo ini malah merasa puas. Apalagi, dia menyimpan pemain intinya dalam laga tersebut.

“Ini adalah pertandingan yang sulit. Kami mengontrol permainan, tapi menderita di saat bola mati,” kata Enrique seperti dilansir Soccerway.

Menurut Enrique, timnya tidak banyak menciptakan peluang. “Tapi, tim bermain dengan sikap yang benar. Jadi, saya puas dengan apa yang saya lihat,” ujar Enrique.

Barca akan menjamu Villanovense di leg 2 yang berlangsung di Camp Nou pada 2 Desember 2015. Di atas kertas, Blaugrana tetap punya peluang besar untuk lolos.

Dalam kesempatan yang sama, Enrique juga mengomentari hukuman yang diterima Javier Mascherano.

Pemain internasional Argentina ini hanya dihukum dua laga, usai kartu merah yang diterima di laga melawan Eibar. Itu artinya, dia bisa tampil dalam laga El Clasico melawan Real Madrid pada 21 November 2015.

“Saya menyukai hukuman minimal yang diterima Mascherano. Saya harap ini bisa mencegah kejadian-kejadian buruk (dalam pertandingan),” ucapnya. (ase)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barcelona Ditahan Tim Kasta Tiga, Luis Enrique Malah Puas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barcelona Ditahan Tim Kasta Tiga, Luis Enrique Malah Puas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here