Barcelona Kalahkan Las Palmas 2-1, Lionel Messi Cedera Lutut

0
212
views

Barcelona Kalahkan Las Palmas 2-1, Lionel Messi Cedera Lutut Terbaru dari Bola Liga Barcelona Kalahkan Las Palmas 2-1, Lionel Messi Cedera Lutut. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barcelona Kalahkan Las Palmas 2-1, Lionel Messi Cedera Lutut Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barcelona Kalahkan Las Palmas 2-1, Lionel Messi Cedera Lutut :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Barcelona vs Las Palmas 2-1 ditentukan oleh dua gol Luis Suarez. Meskipun Lionel Messi mengalami cedera dan harus keluar lebih awal, pasukan Luis Enrique tetap mampu memetik angka penuh di Camp Nou pada Sabtu (26/9). Sementara, Barca naik tahta ke puncak setelah laga Real Madrid kontra Malaga berakhir imbang tanpa gol.

Barcelona yang ingin merespons kekalahan telak 4-1 di kandang Celta Vigo, langsung menghadapi mimpi buruk di awal laga. Lionel Messi yang bertabrakan dengan Pedro Bigas, bek Las Palmas di menit ketiga, tidak bisa bertahan lama. Ia cuma tampil 10 menit, dan harus ditarik keluar lapangan. Munir El Haddadi menggantikan si nomor 10.

Keberuntungan masih menemani Barcelona meski kehilangan sang bintang. Setelah berjuang selama 25 menit, klub Catalan mulai menemukan jalur di menit 25. Sergi Roberto yang bergerak di sisi kanan, mengirimkan umpan silang ke mulut gawang. Ada Luis Suarez yang menyambut dengan tandukan ke sudut kiri. Masuk, Barca memimpin.

Las Palmas tak mau menyerahkan tiga angka begitu saja untuk Barca. Menit 33, Jonathan Viera melepaskan tembakan jarak jauh yang harus dibendung Marc Andre Ter Stegen susah payah. Barcelona tetap mampu mengontrol keadaan dan menjaga skor 1-0 hingga turun minum.

Luis Suarez seperti menjawab kebutuhan Barcelona akan sosok pencipta perbedaan. Menit 54, ia mencetak gol kedua. Berawal dari umpan fantastik Neymar kepada Munir El Haddadi, sang penyerang masa depan Barca menyodorkan bola ke tengah kotak penalti. El Pistolero menuntaskannya dengan tembakan telak. 2-0.

Suarez masih menunjukkan kegemilangannya ketika Alcaraz pemain belakang lawan menjatuhkannya di kotak terlarang. Namun Neymar yang mendapatkan hak eksekusi penalti, lebih suka menembak burung daripada ke arah gawang. Barca terus menampilkan permainan yang ampuh, sementara Las Palmas menenggelam bebas di Camp Nou.

Gol telat Jonathan Viera tidak menolong tim tamu. Tuan rumah mendapatkan skor 2-1, meraih poin ke-15 musim ini, dan tetap bisa bersaing dengan Real Madrid, meski ada kegelisahan tentang cedera Messi.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barcelona Kalahkan Las Palmas 2-1, Lionel Messi Cedera Lutut semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barcelona Kalahkan Las Palmas 2-1, Lionel Messi Cedera Lutut bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here