Barcelona Kalahkan Las Palmas 2-1

0
165
views

Barcelona Kalahkan Las Palmas 2-1 Terbaru dari Bola Liga Barcelona Kalahkan Las Palmas 2-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barcelona Kalahkan Las Palmas 2-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barcelona Kalahkan Las Palmas 2-1 :
Bola Liga

Barcelona akhirnya mampu mengalahkan Las Palmas 2-1 dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Sabtu (26/9) malam. Dua gol untuk Barca diciptakan Suarez sedangkan gol balasan tim tamu tercipta pada menit 88 lewat Jonathan Viera

Tanpa Messi sepertinya Barca kesulitan menembus pertahanan Las Palmas. Messi harus ditarik keluar pada menit ke delapan karena cidera di lutut. Iniesta juga tidak turun sehingga suplai bola dari tengah kepada Neymar dan Suarez  sulit mengalir.

Memang menghadapi tim promosi Las Palmas, Enrique menurunkan pemain lapis kedua. Pertahanan Barca juga sangat rapuh. Pique dan Macherrano sering kerepotan menghadapi serangan balik Las Palmas.

Gol kemenangan Barcelona dibuat oleh mantan penyerang Liverpool, Luis Suarez, sementara gol hiburan Las Palmas dicetak Jonathan Viera.

Barcelona mencetak gol pembuka pada menit 25 melalui sundulan Luis Suarez yang mendapatkan umpan panjang dari Sergi Roberto.

Pada babak kedua Barcelona menambah keunggulan menjadi 2-0 ketika umpan Munir El Haddad dari sisi kanan berhasil dibelokkan ke arah gawang oleh Luis Suarez ketika pertandingan berjalan 54 menit.

Tim Katalan mendapatkan hadiah penalti akibat pelanggaran bek Las Palmas, Alcaraz, kepada Luis Suarez. Namun eksekusi penalti Neymar terlalu tinggi sehingga gagal masuk ke gawang Las Palmas.

Barcelona kemudian memasukan Sandro Ramirez untuk menggantikan Munir El Haddad yang masuk sebagai pemain pelapis Messi pada menit 80.

Barcelona memiliki peluang melalui tendangan jarak jauh Javier Mascherano yang melebar tipis ke sisi kiri gawang Las Palmas.

Namun tim promosi La Liga tersebut justru mampu mencetak satu gol ke gawang Barcelona melalui serangan balik yang dibangun Nabil El Zhar.

Pemain asal Maroko tersebut langsung memberikan bola kepada Jonathan Viera yang berhasil menaklukan Ter Stegen menit 88. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan tipis ini membawa Barcelona naik sementara ke puncak klasemen dengan 15 poin.

Susunan pemain kedua tim

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen, Piqué, Rakitic, Busquets, Suárez, Messi (Munir El Haddadi) (Sandro Ramírez), Neymar, Mascherano, Bartra, S.Roberto, Adriano (Gerard).

Las Palmas (5-3-2): Varas; Simon, Bigas, Aythami, Alcaraz, Castellano; Roque (Valerón), Hernan (Culio), Wakaso; Viera, Araujo (Nabil El Zhar).

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barcelona Kalahkan Las Palmas 2-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barcelona Kalahkan Las Palmas 2-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here