Barcelona Kalahkan Lima Juara Liga Papan Atas Eropa

0
187
views

Barcelona Kalahkan Lima Juara Liga Papan Atas Eropa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barcelona Kalahkan Lima Juara Liga Papan Atas Eropa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barcelona Kalahkan Lima Juara Liga Papan Atas Eropa :

Barcelona Kalahkan Lima Juara Liga Papan Atas EropaBarcelona berhak menyandang tim terbaik di Eropa musim ini. Faktanya, Los Blaugrana sukses menyingkirkan para juara liga papan atas Eropa sebelum meraih gelar Liga Champions Eropa.

Lolos dari fase grup, Barca kembali bertemu Manchester City di babak 16 besar. Ini adalah kali kedua mereka bertemu secara beruntun. Menghadapi City yang berstatus juara bertahan Liga Primer Inggris, Lionel Messi dan kawan-kawan menang dengan agregat 3-1.

Melangkah ke perempatfinal, skuad asuhan Luis Enrique berjumpa juara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Di leg pertama, Barca berhasil menang 3-1 dan disempurnakan kemenangan 2-0 di pertemuan kedua. Barca melangkah ke semifinal dengan kemenangan agregat 5-1.

Di semifinal, Barca bertemu juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, yang ditangani Pep Guardiola. Klub asal Katalan tersebut bermain luar biasa. Di leg pertama, mereka menang telak 3-0 di depan publik Nou Camp. Meski kalah 3-2 di Allian Arena, Barca tetap melaju ke final berkat keunggulan agregat 5-3.

Dan puncaknya, Barca mengalahkan pemegang gelar juara scudetto Liga Seri A Italia empat musim berturut, Juventus. Dalam laga final yang digelar di Stadion Olimpiade Berlin, Minggu (7/6/2015) dini hari WIB, Los Azulgrana menang dengan skor 3-1 berkat gol Ivan Rakitic, Luis Suarez dan Neymar.

Gelar Liga Champions Eropa melengkapi dua gelar sebelumnya, La Liga Spanyol dan Piala Raja Spanyol. Ini jadi kedua kalinya Barcelona meraih treble winners setelah di musim 2008-09.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barcelona Kalahkan Lima Juara Liga Papan Atas Eropa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barcelona Kalahkan Lima Juara Liga Papan Atas Eropa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here