Barcelona Kecolongan di Babak Pertama

0
109
views

Barcelona Kecolongan di Babak Pertama Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Barcelona Kecolongan di Babak Pertama serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barcelona Kecolongan di Babak Pertama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barcelona Kecolongan di Babak Pertama :
Bola Liga

BolaLiga.org – Barcelona terancam kehilangan poin di laga keduanya di fase grup Liga Champions. Menjamu Bayer Leverkusen di Camp Nou, Barcelona untuk sementara harus mengakui keunggulan tim tamu.

Gol tunggal Leverkusen di babak pertama dicetak oleh Kyriakos Papadopoulos di menit 22.

Jalannya Pertandingan

Permainan tempo cepat tersaji di Camp Nou sejak peluit kick-off dibunyikan. Leverkusen mendapat peluang lebih dulu di awal laga.

Menekan dari sisi kiri lapangan, Bellarabi melepaskan umpan matang ke jantung pertahanan Barcelona yang langsung disambut Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Sayang bola yang mengarah ke dekat tiang gawang berhasil dibuang oleh Ter Stegen.

Barcelona langsung bereaksi. Kerjasama Neymar, Suarez dan Rakitic berhasil mengancam gawang Leverkusen yang dikawal Leno. Akan tetapi hanya menghasilkan tendangan sudut.

Di menit ke-6, kerjasama satu dua Neymar dan Suarez melahirkan peluang bagi Rakitic untuk mengubah papan skor. Namun tandukkan keras yang dilepaskan Rakitic jatuh tepat dipelukan Leno.

Terus menebar Ancaman, Barca justru kecolongan di menit 22. Menyambut sepak pojok Hakan Calhanoglu, Kyriakos Papadopoulos sukses membawa tim tamu unggul lebih dulu. Barcelona tertinggal 0-1.

14 menit berselang, Leverkusen nyaris menggandakan keunggulan. Sukses mengecoh Gerrard Pique, Bellarabi melepaskan tendangan dari jarak yang cukup dekat. Beruntung bagi Barcelona, peluang tim tamu tersebut berhasil dikandaskan Ter Stegen.

Di menit 38, Barcelona nyaris menyeimbangkan kedudukan jika saja sepakan kaki kiri Neymar tidak dimentahkan tiang gawang. Skor 0-1 untuk Leverkusen bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dani Alves, Pique, Mascherano, Mathieu; Rakitic, Busquets, Iniesta; Sandro, Suarez, Neymar.
Cadangan: Masip, Douglas, Bartra, Jordi Alba, Sergi Roberto, Gumbau, Munir.

Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Leno; Donati, Tah, Papadopoulos, Wendell; Bender, Kramer; Kampl, Calhanoglu, Bellarabi; Chicharito.
Cadangan: Kresic, Andre Ramalho, Hilbert, Boenisch, Brandt, Kiessling, Mehmedi.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barcelona Kecolongan di Babak Pertama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barcelona Kecolongan di Babak Pertama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here