Barcelona Kembali Memburu Raja Passing dari PSG

0
172
views

Barcelona Kembali Memburu Raja Passing dari PSG Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Barcelona Kembali Memburu Raja Passing dari PSG serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barcelona Kembali Memburu Raja Passing dari PSG Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barcelona Kembali Memburu Raja Passing dari PSG :
Bola Liga

Barcelona Kembali Memburu Raja Passing dari PSG

Hasrat Barcelona untuk memiliki Marco Verratti belum surut. Kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa mereka masih memburu gelandang Paris Saint-Germain itu.

Rumor ketertarikan Barca kepada Verratti sempat beredar beberapa waktu lalu. Saat itu Blaugrana disebut menyiapkan dana 37 juta pound (728 miliar rupiah) untuk mengangkut sang pemain ke Camp Nou.

Kini kabar serupa kembali beredar. Menurut laporan Latin Post, Barcelona menjadikan Verratti sebagai objek transfer musim panas 2016.

Barca perlu merogoh kocek sangat dalam untuk bisa membawa Verratti ke Spanyol. Agen si pemain, Donato Di Campli, mengatakan bahwa harga kliennya mencapai 100 juta euro.

Bukan cuma Barcelona yang dikaitkan dengan Verratti. Raksasa Spanyol lainnya, Real Madrid, sempat dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan pemain asal Italia itu ketika bursa transfer musim panas 2015 dibuka, tetapi pihak klub langsung mengeluarkan penyataan untuk membantah isu tersebut.

Tak heran bila klub sebesar Madrid dan Barcelona memburu Verratti. Pasalnya, eks bintang Pescara itu punya keunggulan dalam mengalirkan bola.

Menurut data statistik Squawka, Verratti total mencatatkan 841 passing sukses pada musim 2015-16. Jumlah tersebut paling banyak di antara pemain-pemain lain di liga Eropa.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barcelona Kembali Memburu Raja Passing dari PSG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barcelona Kembali Memburu Raja Passing dari PSG bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here