Barcelona Kembali Menang Saat Menjamu Real Sociedad 2-0

0
118
views

Barcelona Kembali Menang Saat Menjamu Real Sociedad 2-0, Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barcelona Kembali Menang Saat Menjamu Real Sociedad 2-0, Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barcelona Kembali Menang Saat Menjamu Real Sociedad 2-0

Bolaliga-Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Barcelona vs Real Sociedad berakhir dengan skor 2-0. Neymar dan Pedro Rodriguez menjadi pencetak gol kemenangan Barca di jornada 36 berkat umpan Lionel Messi. Pasukan Luis Enrique resmi tetap di puncak klasemen Liga Spanyol hingga dua pekan tersisa, sekaligus dalam keadaan siap tempur menjelang lawatan ke Allianz Arena kontra Bayern Munchen.

Barca membanjiri Sociedad dengan peluang. Menit 9, Lionel Messi menyambut umpan silang Dani Alves dengan tandukan, tapi dibendung Rulli yang sama-sama berasal dari Argentina. Selang empat menit kerjasama Messi dan Neymar patah oleh sang kiper Sociedad.

Misteri Barcelona terus berlanjut. Menit 25, wasit mengabaikan hand ball Inigo Martinez. Empat menit kemudian, Gerard Pique yang terbentur pada kehebatan Rulli. Trisula MSN sekalipun belum mampu menggoyahkan sang kiper. Giliran Luis Suarez yang tembakannya melebar pada menit 34. Barca harus puas dengan skor 0-0 hingga turun minum, dan kesempatan mereka makin tipis.

Rulli masih melakukan dua aksi heroik di awal babak kedua. Ia membendung peluang Marc Bartra dan Suarez. Namun akhirnya, umpan silang Lionel Messi yang disambut tandukan Neymar menjebol pertahanan ajaib tim tamu di menit 51. Sejak gol itu, Barca menurukan gas mereka. Enrique secara bertahap melakukan pergantian pemain untuk menutup celah sekecil apa pun Sociedad menyamakan kedudukan.

Barcelona menutup skor dengan gol Pedro Rodriguez di menit 85. Umpan datar Lionel Messi kepada Luis Suarez berbelok arah. Pedro yang baru turun tiga menit tidak menyiakan kesempatan. Tendangan overheadnya masuk. Insting jitunya mengakhiri pertandingan dengan angka 2-0. Barca semakin tidak tersentuh di La Liga.

Terima kasih anda telah menyimak Barcelona Kembali Menang Saat Menjamu Real Sociedad 2-0 bagikan pada teman anda di facebook, twitter dan lainnya agar lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here