Barcelona Libas Eibar di Kandang Meski Tanpa Messi

0
148
views

Barcelona Libas Eibar di Kandang Meski Tanpa Messi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Barcelona Libas Eibar di Kandang Meski Tanpa Messi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barcelona Libas Eibar di Kandang Meski Tanpa Messi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barcelona Libas Eibar di Kandang Meski Tanpa Messi :
Bola Liga

Barcelona Libas Eibar di Kandang Meski Tanpa MessiLuiz Suarez cemerlang. Pemain asal Uruguay itu tak hanya menjadi bintang, tapi juga pahlawan bagi Barcelona. Tiga gol dia ceploskan ke gawang Eibar, saat kedua tim bentrok dalam lanjutan La Liga 2015/2016 di Camp Nou, Senin (26/10) dini hari WIB.

Jika tuan rumah mengoleksi tiga gol melalui aksi Suarez, maka tim tamu hanya mampu membalasnya dengan sebiji gol.

Duel yang dipimpin wasit Carlos del Cerro diwarnai hujan kartu kuning (tujuh) dan satu kartu merah. Kartu merah diterima pemain Madrid, Javier Mascherano.

Luar biasa Barcelona. Meski tertinggal lebih dulu, tim besutan Luis Enrique tetap tenang, percaya diri, dan akhirnya memenangkan pertandingan.

Gol tamu tercipta saat laga masih berlangsung 10 menit. Gol semata wayang Eibar tersebut dibukukan oleh Borja Baston.

Tak lama menunggu, 11 menit kemudian Barcelona menyamakan kedudukan. Suarez sukses memaksimalkan umpan Sandro Ramirez yang bekerja sama dengan apik dengan Sergio Busquets.

Blaugrana berbalik unggul pada menit ke-48. Kali ini, Suarez yang berdiri di depan gawang tak menyia-nyiakan umpan rekannya asal Brasil, Neymar.

Barca yang mendapat dukungan penuh dari pendukung setianya terus berikthiar menambah gol. Sayang, tuan rumah harus kehilangan salah satu pemain kuncinya pada menit ke-83.

Mascherano diganjar kartu merah lantaran dituding melontarkan kata-kata yang membuat panas kuping wasit.

Bermain dengan 10 pemain, tak jadi masalah bagi Barcelona.

Dua menit setelah Mascherano meninggalkan lapangan pertandingan, Suarez, untuk kali ketiga, mencatatkan namanya di papan skor. Mantan pemain Liverpool itu memaksa Asier Riesgo, penjaga gawang Eibar, memungut bola dari gawangnya, sukses memanfaatkan sodoran bola dari Neymar.

Tertinggal 1-3, tim besutan Jose Luis Mendilibar tak berdaya untuk mengejar ketinggalan dan skor itu bertahan hingga laga usai.

Kini, Tim Catalan mengoleksi poin 21 hasil dari sembilan laga. Poin itu sama dengan tabungan Real Madrid. Hanya saja Barcelona di posisi kedua klasemen sementara, karena Los Blancos unggul selisih gol.

Susunan pemain

Barcelona: Claudio Bravo, Dani Alves, Gerard Pique, Marc Bartra (Jérémy Mathieu 56′), Jordi Alba, Javier Mascherano, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Neymar, Luis Suarez, Sandro Ramirez (Munir El Haddadi 56′).

Eibar: Asier Riesgo, Ander Capa, Mauro Dos Santos, Aleksandar Pantic, David Junca, Gonzalo Escalante, Dani Garcia (Eddy Pascual 46′), Simone Verdi (Sergi Enrich 54′), Keko, Takashi Inui (Saul 79′), Borja Baston.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barcelona Libas Eibar di Kandang Meski Tanpa Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barcelona Libas Eibar di Kandang Meski Tanpa Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here