Barcelona Masuk Final Tidak Mengagetkan

0
111
views

Barcelona Masuk Final Tidak Mengagetkan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barcelona Masuk Final Tidak Mengagetkan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barcelona Masuk Final Tidak Mengagetkan :

Barcelona Masuk Final Tidak Mengagetkan

KONSISTENSI masih diterapkan Barcelona sepanjang perjalanan mereka di Liga Champions musim ini. Meski ada beberapa sandungan, namun kehadiran Luis Suarez di skuad Luis Enrique mampu memberikan dampak signifikan buat keharmonisan lini serang mereka.

Barcelona tetap menunjukkan bahwa permainan mereka patut ditakuti lawan. Meski demikian, Blaugrana mengawali Liga Champions musim ini tanpa kehadiran Luis Suarez yang masih terlibat sanksi.

Posisi Suarez sempat berulang kali diisi oleh Pedro Rodriguez dan Munir El Haddadi Mohamed. Hasilnya pun masih belum memuaskan. Hanya menang atas APOEL 1-0, dan kalah dari Paris Saint-Germain 2-3 di Parc de Princes.

Mengalahkan Ajax Amsterdam 3-1, menjadi titik balik kebangkitan Barca di Liga Champions. Tiga kemenangan beruntun di fase grup (Ajax 2-0, APOEL 4-0, dan PSG 3-1) memantapkan mereka sebagai juara Grup F. Momen tersebut juga menandakan kembalinya Suarez pascasanksi.

Kehadiran Suarez di antara Neymar da Silva Santos Junior dan Lionel Messi memang membuat permainan Barca menggila. Tak ayal lini bertahan lawan menjadi sasaran empuk trisula yang dikenal dengan MSN.

Memasuki fase knock out penampilan Blaugrana kian konsisten. Kembali dipertemukan dengan Manchester City, tak ada kesulitan berarti dari dua leg yang dilakoni. Barca menang 2-1 di markas City, Etihad Stadium, serta 1-0 di Camp Nou.

Lolos ke perempatfinal, Barca kembali ditantang PSG, musuh bebuyutan mereka di fase grup. Lagi-lagi permainan mereka tak terbendung. Dua kali bertemu, dua kali pula Messi cs mempecundangi Raksasa Ligue 1 itu. Barca lolos dengan kemenangan agregat 5-1.

Pada babak empat besar, Barca ditantang Bayern Munich. Ternyata keperkasaan Messi-Suarez-Neymar mampu menghancurkan Raksasa Bundesliga dengan tiga gol yang bersarang ke gawang Manuel Neuer di Camp Nou.

Barca sempat keteteran meladeni Bayern pada leg kedua yang berlangsung di Allianz Arena. Meski kalah 2-3, namun Barca tetap melaju ke final usai menang agregat 5-3. Satu-satunya catatan Barca yang harus tercoreng adalah, rekor tak terkalahkan mereka di fase knock out terhenti di markas Bayern. Meski demikian, Barca tetap melaju ke final untuk keempat kalinya dalam satu dekade.

Fase Grup F:

Barcelona 1 – 0 APOEL

PSG 3 – 2 Barcelona

Barcelona 3 – 1 Ajax Amsterdam

Ajax Amsterdam 0 – 2 Barcelona

APOEL 0 – 4 Barcelona

Barcelona 3 – 1 PSG

Fase Knock Out:

Perdelapanfinal

Leg pertama: Manchester City 1 – 2 Barcelona

Leg kedua: Barcelona 1 – 0 Manchester City

Perempatfinal:

Leg pertama: PSG 1 – 3 Barcelona

Leg kedua: Barcelona 2 – 0 PSG

Semifinal:

Leg pertama: Barcelona 3 – 0 Bayern Munich

Leg kedua: Bayern Munich 3 – 2 Barcelona

Final: Barcelona vs Juventus

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barcelona Masuk Final Tidak Mengagetkan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barcelona Masuk Final Tidak Mengagetkan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here