Barcelona Melaju ke Final Copa Del Rey

0
732
views

Barcelona Melaju ke Final Copa Del Rey Terbaru dari Bola Liga Barcelona Melaju ke Final Copa Del Rey. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barcelona Melaju ke Final Copa Del Rey Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barcelona Melaju ke Final Copa Del Rey :
Bola Liga

BolaLiga – – Barcelona melaju dengan mudah ke babak final Copa del Rey usai mengakhiri laga semifinal leg kedua kontra Valencia dengan skor akhir 8-1 di Estadio de Mestalla, Kamis (11/2/2016) dini hari WIB.Valencia mendapat peluang dari tendangan bebas di menit ke-15 setelah Jose Gaya dilanggar oleh Aleix Vidal. Namun peluang tersebut belum membahayakan gawang Barcelona.Empat menit berselang, Barca mendapat peluang. Munir El Haddadi berhasil melewati empat pemain di lapisan belakang tuan rumah. Namun penyelesaian dari Munir masih jauh dari kata akurat.Francisco Villalba mendapat peluang emas dimenit ke-29. Maksudnya untuk mengincar tiang jauh, tendangan kaki kiri pemain itu masih terlalu menyamping.Valencia akhirnya mampu merubah skor agregat menjadi 1-7 di menit ke-39. Alvaro Negredo leluasa melakukan tendangan ke gawang Barca setelah lepas dari pengawalan. Ia berhasil memaksimalkan tendangan keduanya setelah sepakan pertamanya mampu diblok oleh Marc-Andre ter Stegen.Pemain muda La Blaugrana, Wilfrid Kaptoum, berhasil mencetak dol di menit ke-84. Walaupun baru beberapa menit diturunkan, pemain itu berhasil memaksimalkan umpan yang disodorkan Camara. Skor Agregat menjadi 1-8.Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandinagn, skor akhir 1-8 untuk keunggulan Barcelona tetap bertahan.Susunana pemain:Valencia: Jaume; Ruben Vezo, Aderlan Santos, Jose Gaya, Ibrahima Diallo; Pablo Piatti, Danilo, Santi Mina (Andre Gomes ’71), Wilfried Zahibo, Francisco Villalba (Iban Salvador Edu ’81); Alvaro Negredo (Zakaria Bakkali ’60).Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Marc Bartra, Adriano (Douglas ’76), Aleix Vidal, Jeremy Mathieu; Sergi Roberto, Thomas Vermaelen, Sergi Samper; Ivan Rakitic (Camara ’76), Munir El Haddadi, Sandro Ramrez (Wilfrid Kaptoum ’82).Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barcelona Melaju ke Final Copa Del Rey semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barcelona Melaju ke Final Copa Del Rey bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here