Barcelona Menang atas BATE, Chelsea Ditahan Kyev

0
143
views

Barcelona Menang atas BATE, Chelsea Ditahan Kyev Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Barcelona Menang atas BATE, Chelsea Ditahan Kyev serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barcelona Menang atas BATE, Chelsea Ditahan Kyev Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barcelona Menang atas BATE, Chelsea Ditahan Kyev :
Bola Liga

BolaLiga.org – Barcelona kokoh bertengger di puncak grup E Liga Champions usai menekuk tuan rumah BATE Borisov 0-2, Rabu (21/10/2015).

Barcelona tetap tampil digdaya meski bertindak sebagai tim tamu. Terbukti, mereka mampu mendominasi jalannya laga dan menekan tuan rumah.

Meski demikian, Barcelona baru mampu mencetak gol pada menit 48 melalui kaki Ivan Rakitic. Pengganti peran Xavi Hernandes itu berhasil mencetak gol lewat sepakan terukurnya dari luar kotak penalti.

Tak puas dengan satu gol, pemain internasional Kroasia itu kembali menjadi momok menakutkan bagi BATE Borisov. Menit 65, Rakitic kembali mencetak gol usai meneruskan umpan Neymar.

Sementara itu, pada laga lain, Chelsea gagal meraih tiga poin di kandang Dinamo Kyev.

Chelsea yang mendominasi jalannya laga tak mampu merobek jala Kyev, meski mendapatkan banyak peluang emas.

Hasil ini membuat Chelsea berada di posisi tiga sementara grup G dengan nilai empat. Sementara Kyev berada di posisi kedua, dengan raihan lima poin.

Pemuncak klasemen grup F adalah FC Porto. Dalam laga kontra Maccabi Tel Aviv, Porto mampu unggul 2-0 berkat gol yang diciptakan Vincent Aboubakar menit 38, dan Yacine Brahimi menit 41.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barcelona Menang atas BATE, Chelsea Ditahan Kyev semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barcelona Menang atas BATE, Chelsea Ditahan Kyev bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here