Barcelona Merasa Puas Dengan Pemulihan Neymar

0
245
views
Bola LigaBarcelona Merasa Puas Dengan Pemulihan Neymar, Proses pemulihan cedera Neymar dianggap memuaskan oleh kubu Barcelona FC. Meski demikian, Barca belum bisa menentukan kapan Neymar akan kembali berlatih normal.

 

Neymar mengalami retak tulang belakang ketika membela Brasil di ajang Piala Dunia 2014. Punggung Neymar dihantam lutut Juan Zuniga ketika Brasil bertemu Kolombia di partai perempat final. Barca segera mengirim tim medis mereka ke Brasil untuk ikut memantau kondisi Neymar. Barca juga terus memonitor kondisi terbaru Neymar dan menyatakan bahwa kondisinya semakin membaik.

 

“Kondisi pemulihan Neymar cukup memuaskan. Dia akan menjalani serangkaian program pemulihan khusus. Kemajuan yang didapatnya akan menentukan kapan dia akan kembali berlatih,” demikian bunyi pernyataan resmi Barca.

 

Barca akan menjalani partai ujicoba melawan Napoli di Jenewa pada hari Rabu waktu setempat. Barca bakal memulai musim ini dengan bertanding melawan Elche pada 24 Agustus nanti

Barcelona Merasa Puas Dengan Pemulihan Neymar semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Barcelona Merasa Puas Dengan Pemulihan Neymar bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here