Barcelona Nyaris Kalah, Enrique 'Serang' Fans

0
133
views

Barcelona Nyaris Kalah, Enrique 'Serang' Fans Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Barcelona Nyaris Kalah, Enrique 'Serang' Fans serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barcelona Nyaris Kalah, Enrique 'Serang' Fans Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barcelona Nyaris Kalah, Enrique 'Serang' Fans :
Bola Liga

BolaLiga.org – Bermain imbang dengan AS Roma di laga perdana, Barcelona akhirnya berhasil memetik kemenangan perdananya di Liga Champions musim ini. Menjamu Bayer Leverkusen, Barca menang tipis 2-1.

Kemenangan tersebut bisa dikatakan cukup sulit bagi Los Cules. Pasalnya, sang juara bertahan harus bekerja ekstra keras untuk menceploskan dua gol ke gawang tamunya.

Dalam laga tersebut, Leverkusen unggul lebih dulu lewat gol Kyriakos Papadopoulos di menit 22. Akan tetapi tiga poin yang sudah dalam genggaman tim tamu lepas setelah Sergi Roberto dan Luis Suarez membalikkan keadaan.

Menanggapi apa yang terjadi di sepanjang laga, pelatih Luis Enrique mengaku tidak puas. Bukan pada performa para pemainnya, akan tetapi kepada fans Blaugrana.

Menurutnya, fans kurang memberikan dukungan pada timnya dalam pertandingan tersebut.

“Kami membutuhkan dukungan lebih dari fans, apalagi saat kondisi di lapangan tidak berjalan sesuai dengan keinginan kami,” tukasnya sedikit kecewa usai pertandingan.

“Tim pantas mendapat penghargaan lebih dari itu. Anda harus memberikan dukungan dalam kondisi apapun, bukan hanya saat semuanya berjalan lancar,” jelasnya.

Dengan tambahan tiga poin, Barcelona kini mengantongi empat poin dan beranjak ke puncak Grup E. Sementara Leverkusen yang kalah satu poin, turun ke posisi runner-up. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barcelona Nyaris Kalah, Enrique 'Serang' Fans semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barcelona Nyaris Kalah, Enrique 'Serang' Fans bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here