Barcelona, Penyesalan Terbesar Alvaro Morata

0
59
views

Barcelona, Penyesalan Terbesar Alvaro Morata Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Barcelona, Penyesalan Terbesar Alvaro Morata. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barcelona, Penyesalan Terbesar Alvaro Morata Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barcelona, Penyesalan Terbesar Alvaro Morata :
Bola Liga

BolaLiga, Turin – Penyerang Juventus, Alvaro Morata menyebut Barcelona sebagai penyesalan terbesar dalam kariernya sejauh ini. Ada apa dengan Barcelona?

Morata didatangkan Juventus dari Real Madrid tahun 2014 lalu dengan nilai transfer 20 juta Euro. Los Blancos disebut memiliki klausul pembelian kembali pemain 23 tahun di musim keduanya bersama Bianconeri.

Di musim pertamanya, Morata mampu melaju ke final Liga Champions bersama Juventus. Dalam perjalanannya, Si Nyonya Tua menghentikan beberapa klub kuat seperti Borussia Dortmund dan Madrid sebelum melaju ke puncak.

Di final, Juventus harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor 1-3. Kelalahan dari tim asal Katalunya itulah penyesalan terbesar Morata dalam kariernya.

“Saya akan sangat senang jika bisa bermain di final Liga Champions lagi agar kali ini bisa berusaha meraih kemenangan. Lolos ke final adalah sebuah pencapaian besar juga dan saya dengar banyak orang merasa bahagia bisa lolos ke final setelah beberapa tahun gagal,” ujar Morata, dikutip dari Football Italia.

“Itu sebabnya gol di semifinal ke gawang Real Madrid adalah gol favorit saya. Untuk menjadi pemain besar, pertama Anda harus menikmati bermain sepak bola, kemudian tidur lebih cepat malam sebelum pertandingan. Selain itu, dibutuhkan pengorbanan besar yang dirasa sangat mudah demi sesuatu yang Anda cintai,” imbuhnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barcelona, Penyesalan Terbesar Alvaro Morata semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barcelona, Penyesalan Terbesar Alvaro Morata bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here