Barcelona Singkirkan Huesca dengan Agregat 12-1

0
166
views

Barcelona Singkirkan Huesca dengan Agregat 12-1 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Barcelona Singkirkan Huesca dengan Agregat 12-1 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Barcelona Singkirkan Huesca dengan Agregat 12-1 :


Barcelona lolos ke 16 besar Copa del Rey setelah mengalahkan Huesca 8-1 pada leg kedua 32 besar Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Selasa atau Rabu (17/12/2014) dini hari WIB. Dengan hasil itu Barcelona lolos dengan agregat 12-1 setelah pada leg pertama menang 4-0. 

Pada pertandingan ini Barcelona tampil dengan tim lapis kedua. Posisi beberapa pemain inti mereka seperti Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez digantikan pemain-pemain muda Blaugrana. 

Meski begitu, Barcelona tetap mampu mendominasi jalannya laga. Pesta gol Barcelona dibuka oleh torehan Pedro pada menit ke-20. Gol tersebut diciptakannya setelah menerima umpan Munir El Haddadi.

Enam menit berselang, Pedro mencetak gol keduanya. Kali ini striker berusia 27 tahun tersebut berhasil melepaskan tendangan keras yang berujung gol setelah mendapatkan umpan matang dari Andres Iniesta. 

Barcelona menambah gol pada menit ke-29 melalui Sergi Roberto. Menerima umpan silang Martin Montoya, Sergi Roberto melepaskan tendangan kaki kiri keras yang bolanya masuk ke pojok kanan gawang Huesca. 

Unggul tiga gol, Barcelona tidak menurunkan intensitas serangan. Pada menit ke-39, giliran Iniesta yang mencatatkan namanya di papan skor untuk mengubah skor menjadi 4-0 setelah memaksimalkan umpan Sergi Roberto. 

Pedro mencetak gol ketiganya di pertandingan ini pada menit ke-43. Kali ini, gol tersebut diciptakannya dengan tendangan kaki kanan yang bolanya masuk ke pojok kanan gawang Huesca. 

Selepas turun minum, Adriano memperbesar keunggulan Barcelona menjadi 6-0 setelah sukses mencetak gol pada menit ke-68. 10 menit berselang giliran Adama Traore yang mencatatkan namanya di papan skor. 

Gol kedelapan Barcelona di pertandingan ini tercipta berkat torehan pemain pengganti Sandro Ramirez pada menit ke-83. Ramirez melepaskan tendangan kaki kanan setelah menerima umpan Rafinha. 

Satu-satunya gol Huescha dicetak Galvez Gaspar yang sukses memaksimalkan umpan tendangan pojok Alex Bernal pada menit ke-86. Skor 8-1 untuk Barcelona pun akhirnya bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. 

Susunan pemain: 
Barcelona: 25-Jordi Masip; 2-Martin Montoya, 14-Javier Mascherano, 15-Marc Bartra, 21-Adriano (16-Douglas 45), 8-Andres Iniesta, 20-Sergi Roberto, 26-Sergi Samper, 7-Pedro (29-Sandro Ramirez 45), 12-Rafinha, 31-Munir El Haddadi (27-Adama Traore 74)
Pelatih: Luis Enrique

Huesca: 1-Dani Jimenez; 2-Antonio Pedro Perez Conesa, 3-Francesco Scardina, 4-Carlos David Moreno Hernandez, 5-Galvez Gaspar, 6-Manuel Sanchez Lopez, 7-Jesus David Sosa Sebastián (15-Jose Antonio Ferrandez Pomares 61), 8-Lucas Elbaile Sanchez, 10-Alex Bernal, 9-Juan Eduardo Esnaider (16-Ramon Gimenez Murillo 71), 11-Javi Cabezas
Pelatih: Tevenet Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barcelona Singkirkan Huesca dengan Agregat 12-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Barcelona Singkirkan Huesca dengan Agregat 12-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here