Barcelona Susah Payah Taklukkan Almeria 1-2

0
172
views

Berita Bola: Barcelona Susah Payah Taklukkan Almeria 1-2 Info Bola terbaru dari Bola Liga Barcelona Susah Payah Taklukkan Almeria 1-2 –

Tertinggal Lebih Dahulu, Barca Atasi Almeria 2-1
Liga Spanyol – Barcelona sempat tertinggal lebih dahulu kala bertandang ke Almeria. Neymar dan Jordi Alba lantas membawa Blaugrana membalikkan keadaan dan memenangi laga.
Bertandang ke Estadio de los Juegos Mediterraneos, Sabtu (8/11/2014) malam WIB, Barca mengawali laga tanpa Neymar dan Luis Suarez. Di depan, Lionel Messi ditemani Munir El Haddadi dan Pedro Rodriguez.
Tampil dominan sejak awal, Barca kebobolan lebih dahulu lewat Thievy Bifouma di menit ke-37. Berbagai upaya Barca menyamakan kedudukan kandas sampai babak pertama usai.
Di awal babak kedua, Luis Enrique memasukkan Neymar dan Suarez sekaligus. Tapi baru pada menit ke-73 gol tercipta lewat kaki Neymar. Sementara Alba mencetak gol kemenangan di menit ke-82. Suarez tampil apik dengan mencetak dua assist.
Dengan kemenangan ini, Barca untuk sementara memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan nilai 25 dari 11 laga. Mereka unggul satu angka dari Real Madrid yang belum memainkan laga ke-11. Posisi Barca juga masih mungkin digeser oleh Valencia dan Atletico Madrid di tangga empat dan lima yang sama-sama mengemas nilai 23.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barcelona Susah Payah Taklukkan Almeria 1-2 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Barcelona Susah Payah Taklukkan Almeria 1-2 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here