Barcelona Tak Halangi Jika Messi Ingin Pergi

0
233
views

Barcelona Tak Halangi Jika Messi Ingin Pergi Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Barcelona Tak Halangi Jika Messi Ingin Pergi ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Barcelona Tak Halangi Jika Messi Ingin Pergi

Kemungkinan niatan Lionel Messi untuk pergi, takkan dihalangi Barcelona jika itu memang terjadi. Itulah yang tersirat dari pemikiran para petinggi klub Catalan. Bukan berarti Barca tidak ingin menjaga Messi lagi. Justru karena mereka yakin bahwa La Pulga tak mungkin ingin pergi.

Si Nomor 10 sebelumnya membuat kehebohan saat berkata bahwa dia tak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Di mana selama ini Leo Messi selalu berkata Barcelona ialah satu-satunya klub baginya di Eropa. Tetapi pertanyaan Messi yang ambigu sudah membuat orang-orang berimajinasi liar. Banyak yang memprediksi bahwa inilah penghujung karir La Pulga di klub Catalan.

Tetapi rumor ini dibantah oleh dua orang dekat Lionel Messi. Yang pertama ialah Jorge Messi, sang ayah sekaligus agen.

Menurutnya, “Segala sesuatu sudah dibesar-besarkan oleh media. Leo bahagia di Barcelona. Namun tentu saja ketika klub (Barcelona) nantinya berkata ‘Kami menerima tawaran begini dan begitu, lantas berniat menjualmu’, maka Leo akan meninjau proposal tersebut.”

Dan orang kedua yang mempertegas komitmen Messi ialah rekannya dari Argentina, Javier Mascherano. Sang bek tengah berkata, “Anda melihat Leo punya masalah dengan Barca? Di mana Anda membaca kabar tersebut?”

“Kenyataannya, saya selalu mendengar Leo berterima kasih kepada Barcelona (atas segala yang diberikan terutama di awal karier Messi). Leo adalah pemain terbaik yang pernah ada, dan ia selalu profesional (memenuhi kontrak di Barcelona).”

Sementara dalam situasi ‘menegangkan’ setelah pernyataan Leo Messi tentang kemungkinan meninggalkan Barcelona, jurnalis Moises Llorens dari AS pun angkat bicara. Dia menilai bahwa satu-satunya peluang La Pulga pergi ialah saat ia sudah merasa tidak nyaman lagi di klub Catalan.

“Hanya permintaan Lionel Messi di muka umum untuk pergi dari Barcelona, yang akan membuka pintu keluarnya (selama hal itu tidak terjadi, berarti Messi dan Barcelona masih akan saling terikat).”

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barcelona Tak Halangi Jika Messi Ingin Pergi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Barcelona Tak Halangi Jika Messi Ingin Pergi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here