Barcelona Tak Paksa Messi Turun di El Clasico

0
255
views

Barcelona Tak Paksa Messi Turun di El Clasico Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Barcelona Tak Paksa Messi Turun di El Clasico serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barcelona Tak Paksa Messi Turun di El Clasico Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barcelona Tak Paksa Messi Turun di El Clasico :
Bola Liga

BolaLiga.org – Siapa yang tak ingin Lionel Messi segera pulih dari cedera dan turun pada laga El Clasico bulan ini? Tentu, semua fans Barcelona menginginkan agar hal itu terjadi.

Namun, presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu justru menginginkan hal yang sebaliknya. Bartomeu menegaskan bahwa klub tidak ingin memaksakan Messi jika memang dia belum benar-benar pulih.

“Masa pemulihan Leo Messi masih sejalan dengan waktu yang kami rancang, namun kami tidak bermaksud untuk memaksakan apapun,” kata Bartomeu seperti dikutip Scoresway.

“Saya berharap dia bisa bermain. Jika dia bisa, itu hebat, tapi jika tidak bisa, kita masih punya banyak pemain hebat untuk mengalahkan mereka (Real Madrid),” sambung Bartomeu.

“Saya harap seluruh pemain kami mendapat kelancaran selama bermain bersama timnas mereka tanpa mengalami cedera dan dengan kekuatan penuh. Sehingga pada saatnya kita bisa mengerahkan seluruh kekuatan untuk mengalahkan lawan-lawan kami,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Messi masih dibekap cedera lutut pascalaga La Liga kontra Las Palmas, 26 September silam. Tanpa Messi, Barca memang memenangi tujuh dari sembilan laga yang mereka lakoni. Namun, Real Madrid, yang menguntit di posisi kedua klasemen, hanya berselisih tiga poin dari mereka, tentu akan menjadi lawan berat untuk dihadapi oleh dua dari tiga trisula MSN, Neymar dan Luis Suarez.

Laga El Classico tersebut akan digelar di Santiago Bernabeu, 21 November mendatang. (Scoresway)

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barcelona Tak Paksa Messi Turun di El Clasico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barcelona Tak Paksa Messi Turun di El Clasico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here