Barcelona Tampil Superior Saat Hadapi Celtic Di Camp Nou

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Barcelona Tampil Superior Saat Hadapi Celtic Di Camp Nou serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barcelona Tampil Superior Saat Hadapi Celtic Di Camp Nou Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barcelona Tampil Superior Saat Hadapi Celtic Di Camp Nou

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Liga Champions sudah digelar dini hari nanti,klub – klub besar muali bersaing dalam perebutan gelar Liga Champions musim ini.Barcelona menghadapi Celtic dini hari tadi,El Barca tampil superior dengan mencukur Celtic 7 – 0 tanpa balas.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Alhasil dengan kemenangan ini El Barca memuncaki Grup C.Barca sendiri tampil sangat dominan atas Celtic,hal itu terbukti dengan 7 gol nya ke gawang Celtic lewat Messi,Suarrz,Neymar,dan Iniesta.

Sejak menit awal pasukan Luis Enrique sudah mengambil inisiatif serangan,ia tidak ingin mengulang hasil yang sama saat berhadapan dengan Alaves dalam lanjutan La Liga Santander,pada waktu itu Barca harus takluk  0 -1 atas Alaves.

Dalam laga ini kedua klub menurunkan skuat terbaiknya,Luis Enrique menurunkan trio MSN nya dalam berhadapan dengan Celtic.Baru berjalan menit ke 3,Barca sudah membuka skor lewat mega bintang nya yakni Lionel Messi,Messi menerima umpan dari Neymar dan ia sukses mengubah skor menjadi 1 – 0 untuk keunggulan Barca.

Celtic bukan tanpa perlawanan saat menghadapi Barcelona,pasukan Brendan Rodgers mendapatkan peluang dari titik putih ketika Moussa Dembele dilanggar Kiper Barca Marc Andre Steregen.Akan tetapi Dembele gagal mencetak gol,dirinya gagal mengeksekusi penalti,penalti nya ditepis oleh Marc Andre Stregen.

Barca kembali menggandakan skor nya di menit ke 27,lagi – lagi Messi mencatatkan skor nya di papan skor,menerima umpan Neymar,Messi berhasil menceploskan gol ke Gawang Cletic,skor berubah menjadi 2 – 0 untuk keunggulan Barca.Keunggulan ini berakhir sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua,Barca menunjukkan dominasi nya,itu terbukti  di menit ke 50,pemain asal Brasil yakni Neymar Dos Santos sukses membuat Barca unggul jauh atas Celtic,Neymar mencetak gol yang membuat Barca unggul menjadi 3 – 0.

Pasukan Luis Enrique nyatanya belum puas dengan skor yang sekarang,Barcelona lagi – lagi mencetak gol.Gol tersebut dicetak oleh gelandang asal Spanyol Andres Iniesta.Skor berubah menjadi 4 – 0 untuk keunggulan Barca.

Berselang 1 menit kemudian,Barca memperbesar keunggulan lewat Lionel Messi,Messi mencatatkan Hatrick pertama nya di Liga Champions musim ini.

Tidak mau kalah dengan Lionel Messi dan Neymar yang mencetak gol.Luis Suarez mecatatkan nama nya di papan skor di menit 75 dan menit ke 88.Skor ini bertahan hingga babak kedua habis,Barca mencukur Celtic 7 – 0 tanpa balas.

Baca Juga : PSG Ditahan Imbang Arsenal 1-1

Berita Bola dan Prediksi Terbaru


Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barcelona Tampil Superior Saat Hadapi Celtic Di Camp Nou semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barcelona Tampil Superior Saat Hadapi Celtic Di Camp Nou bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here