Barito akan Libatkan Ugik saat Ujicoba dengan Martapura FC

0
236
views

Barito akan Libatkan Ugik saat Ujicoba dengan Martapura FC Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barito akan Libatkan Ugik saat Ujicoba dengan Martapura FC Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barito akan Libatkan Ugik saat Ujicoba dengan Martapura FC :
Barito PuteraTim Barito Putera dipastikan akan kembali menjalani laga ujicobanya, Sabtu (14/3/2015) malam dengan menjamu tim Martapura FC di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Dan dalam laga ujicoba nanti, manajemen tim Barito Putera sepertinya ingin melibatkan striker yang sedang dilakukan pendekatan yakni Ugik Sugianto.

“Kita sudah kontak Ugik, karena dia direkomendasikan oleh tim pelatih untuk dipantau. Kalau bisa dia secepatnya datang, sehingga bisa kita coba saat melakukan ujicoba dengan tim Martapura FC nanti,” ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa hari ini Rabu (11/3/2015).

Ugik sendiri beberapa waktu tadi sempat menjalani seleksi di tim PSS Sleman, dan belakangan diketahui bergabung dengan tim Persik Kediri.

Dan Ugik tercatat berhasil menyumbangkan gol ketika memperkuat tim Persik Kediri melakoni laga ujicoba dengan tim Pusamania Borneo FC (PBFC), Minggu (8/3) sore di Stadion Brawijaya yang berakhir dengan skor 1-0.

Menariknya berkat gol tunggal Ugik ini pula membuat seluruh penggawa PBFC harus pulang ke hotel tempatnya menginap dengan cara berjalan kaki dari stadion sejauh lima kilometer.

Pasalnya Presiden Klub PBFC, Nabil Husein menilai performa timnya jelek sehingga timnya yang baru saja berpromosi ke ISL 2015, justru takluk dengan tim Persik yang kini berstatus tim Divisi Utama 2015. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barito akan Libatkan Ugik saat Ujicoba dengan Martapura FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barito akan Libatkan Ugik saat Ujicoba dengan Martapura FC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here