Barito akan Putuskan Playmaker asing yang Direkrut Sebelum Lawan Bhayangkara FC

0
18
views

Barito akan Putuskan Playmaker asing yang Direkrut Sebelum Lawan Bhayangkara FC Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Barito akan Putuskan Playmaker asing yang Direkrut Sebelum Lawan Bhayangkara FC. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barito akan Putuskan Playmaker asing yang Direkrut Sebelum Lawan Bhayangkara FC :

Bola Liga

Thiago Amaral dan Mauro Lucas dos Santos Alonso

Menatap laga melawan Bhayangkara FC, Sabtu (10/09/2016), Barito Putera berupaya melengkapi skuatnya dengan suntikan tenaga playmaker asing.

Seperti diketahui, saat ini ada dua playmaker asal Brasil, Thiago Amaral dan Mauro Lucas dos Santos Alonso , yang sedang menjalani seleksi di Barito.

Menurut pelatih kepala Barito Putera, Mundari Karya, Barito butuh tenaga salah satu dari dua playmaker asal Negeri Samba itu untuk menghadapi laga-laga selanjutnya, khususnya melawan Bhayangkara FC.

Diakui Mundari, berdasarkan hasil pemantauan sejak keduanya bergabung, Thiago dan Mauro memenuhi kriteria pemain yang dibutuhkan Barito.

“Keduanya sama-sama bagus sebagai playmaker. Sejauh ini kami belum mengambil keputusan siapa yang bakal direkrut,” ujarnya.

Namun menurut Mundari, dalam sepekan ini pihaknya harus menentukan apakah Thiago atau Mauro yang bakal mengisi skuat Barito.

“Barito butuh pemain seperti mereka (untuk menghadapi Bhayangkara FC).Mudah-mudahan pekan ini sudah ada keputusan siapa yang direkrut dan didaftarkan untuk memperkuat Barito,” tutur Mundari.
Mundari menambahkan, ada beberapa pertimbangan untuk menentukan siapa yang bakal direkrut. “Selain karakteristik permainan yang cocok dengan Barito, juga soal harga dan administrasinya,” pungkasnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barito akan Putuskan Playmaker asing yang Direkrut Sebelum Lawan Bhayangkara FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here