Barito akan uji coba dengan Persiba Balikpapan di 17 Mei

0
207
views

Barito akan uji coba dengan Persiba Balikpapan di 17 Mei Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barito akan uji coba dengan Persiba Balikpapan di 17 Mei Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barito akan uji coba dengan Persiba Balikpapan di 17 Mei : Barito PuteraBarito akan uji coba dengan Persiba Balikpapan di 17 Mei – Sambil menanti bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, tim pelatih Barito Putera pun sepertinya masih memerlukan laga uji coba.

Untuk uji coba berikutnya, tim pun diagendakan untuk melawan tim yang selevel atau sama-sama berkompetisi di ISL 2015. Rencananya, yang menjadi lawan uji coba berikutnya adalah Persiba Balikpapan, yang memang memiliki agenda tur di Kalsel dan Kalteng.

“Ya kami akan melakukan satu kali lagi laga uji coba melawan tim Persiba Balikpapan. Opsinya kemungkinan Rabu (18/2) malam, di Stadion 17 Mei Banjarmasin,” ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, kemarin sore.

Ditambahkan Syarifuddin, uji coba berikutnya ini dilakukan karena keinginan dari Direktur Teknik (Dirtek) Barito, Milomir Seslija. “Dirtek maunya uji coba lawan tim selevel, karena itu bisa jadi ajang juga untuk tim mengukur kekuatan,” jelasnya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barito akan uji coba dengan Persiba Balikpapan di 17 Mei semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barito akan uji coba dengan Persiba Balikpapan di 17 Mei bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here