Barito Belum Tentukan pemain yang mengisi skuat utama

0
150
views

Barito Belum Tentukan pemain yang mengisi skuat utama Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barito Belum Tentukan pemain yang mengisi skuat utama Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barito Belum Tentukan pemain yang mengisi skuat utama :
Barito PuteraPutera kembali fokus melakukan latihan untuk persiapan menghadapi ketatnya persaingan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 yang rencananya mulai digulirkan pada 4 April 2015.

Sebelumnya, tim juga telah melaksanakan pemusatan latihan di Jakarta sekitar dua bulan lamanya. Untuk membentuk kerangka tim, beberapa laga uji coba pun telah dilalui, baik yang dilangsungkan di Jakarta dan sekitarnya, maupun saat tim sudah kembali ke Banua.

Sedangkan di posisi gelandang ada Rizky Pora, Dedy Hartono, Andrezinho, Paulo Sitanggang dan Amirul Mukminin. Sementara di posisi striker ada Talaohu Abdul Musafri dan Marjan Jugovic.

Menurut Milo, nantinya ada sekitar 17 atau 18 pemain yang akan masuk dalam skuat utama tim. “Kami akan memanfaatkan waktu yang ada untuk menentukan itu,” ujar pelatih asal Montenegro itu.

Sebelumnya, Milo juga telah menerangkan, semua pemain masih mempunyai kesempatan dan mempunyai peluang yang sama untuk mengisi skuat utama tim. “Tentu mereka harus menunjukkan kualitas dan performa terbaik bersama tim,” kata Milo. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barito Belum Tentukan pemain yang mengisi skuat utama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barito Belum Tentukan pemain yang mengisi skuat utama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here