Barito Hanya Memboyong 16 Pemain ke Markas Bhayangkara FC

0
20
views

Barito Hanya Memboyong 16 Pemain ke Markas Bhayangkara FC Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Barito Hanya Memboyong 16 Pemain ke Markas Bhayangkara FC. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barito Hanya Memboyong 16 Pemain ke Markas Bhayangkara FC :

Bola Liga

Barito PuteraTim Barito Putera dipastikan akan melakoni laga tandang pertamanya di putaran kedua TSC A 2016, Sabtu (10/9/2016) sore di markas Bhayangkara FC.

Dan terkait hal itu, hari ini Kamis (8/9/2016) skuat tim berjuluk Laskar Antasari ini pun bertolak menuju Surabaya.

Diketahui tim pelatih Barito yang terdiri atas Mundari Karya, Yunan Helmi, Andri Ramawi dan H Ismairi ini hanya memboyong sebanyak 16 pemain.

Tim pelatih pun memboyong tiga amunisi anyarnya yang baru direkrut di putaran kedua yakni Thierry Gathuessi, Lim Joon Sik dan Ambrizal.

Dan berikut ini daftar 16 pemain Barito yang diboyong sebagai persiapan menghadapi Bhayangkara FC :

16 pemain Barito yang disiapkan menghadapi Bhayangkara FC : Aditya Harlan, Imam Arief Fadillah, M Roby, Thierry Gathuessi, Ambrizal, Hansamu Yama, Fathul Rahman, Adam Alis Setyano, Paulo Sitanggang, Lim Joon Sik, Lucky Wahyu, Rizky Pora, Amirul Mukminin, M Ichsan, Yongki Aribowo, Luis Junior.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barito Hanya Memboyong 16 Pemain ke Markas Bhayangkara FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here