Barito Mundur dari Turnamen Piala Gubernur Sumsel karena Minim Pemain

0
150
views

Barito Mundur dari Turnamen Piala Gubernur Sumsel karena Minim Pemain Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barito Mundur dari Turnamen Piala Gubernur Sumsel karena Minim Pemain Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barito Mundur dari Turnamen Piala Gubernur Sumsel karena Minim Pemain :
Barito PuteraBelum lama tadi tim Barito Putera mendapatkan undangan dari tim Sriwijaya FC, terkait akan dilaksanakannya turnamen Piala Gubernur Sumsel 2015.

Dan jajaran manajemen tim Barito Putera pun memastikan untuk tidak ambil bagian dalam turnamen tersebut.

“Kita tidak jadi ikut, karena pemain sangat minim. Selain itu yang kita pertimbangkan adalah masa recovery yang sangat minim tentu ini akan sangat berisiko,” ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa kepada BPost Online, Rabu (11/3/2015).

Seperti diketahui saat ini sebanyak lima pemain Barito Putera sedang memperkuat Timnas U-23. Mereka adalah kiper Teguh Amiruddin, Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Paulo Sitanggang, dan Anthony Nugroho.

Selain lima pemain ikut memperkuat Timnas, dalam tim saat ini ada beberapa pemain yang masih dalam kondisi cedera. Mereka masing-masing adalah kapten M Roby, Amirul Mukminin, Guntur Ariyadi, dan Edi Gunawan. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barito Mundur dari Turnamen Piala Gubernur Sumsel karena Minim Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barito Mundur dari Turnamen Piala Gubernur Sumsel karena Minim Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here