Barito Putera Andalkan penggawa Garuda Muda

0
198
views

Barito Putera Andalkan penggawa Garuda Muda Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barito Putera Andalkan penggawa Garuda Muda Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barito Putera Andalkan penggawa Garuda Muda :

Hansamu Yama, bek Timnas U-19

Lima pemain Barito Putera saat ini masih bergabung dengan pemusatan latihan Timnas U-23 di Sidoarjo. Mereka adalah Manahati Lestusen, Paulo Sitanggang, Hansamu Yama, Antony Putro Nugroho dan Teguh Amiruddin.

Namun, menjelang laga perdana Barito menjamu Semen Padang di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (22/2/2015) malam, kelima pemain tersebut akan segera bergabung dengan skuat Laskar Antasari.

Asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa menerangkan, lima pemain yang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-23 tersebut rencananya bergabung kembali dengan skuat untuk persiapan menghadapi Semen Padang pada Rabu (18/2/2015).

“Di sisa waktu yang ada mereka harus melakukan penyesuaian sebelum laga melawan Semen Padang,” terang Syarifuddin.

Memang, jika lima penggawa Garuda Muda tersebut bergabung dengan tim pada Rabu (18/20/2015), berarti mereka hanya punya waktu sekitar empat hari untuk penyesuaian dengan tim yang sudah harus berlaga melawan Semen Padang, Minggu (22/2/2015).

Terkait hal itu, pelatih kepala Barito Putera, Salahudin berharap, setelah kembali dari pemusatan latihan bersama Timnas U-23, Manahati, Paulo, Hansamu, Antony dan Teguh bisa cepat menyesuaikan dan padu kembali dengan tim.

“Ini lah risiko bila ada pemain yang dipanggil Timnas, tapi kami optimistis kelimanya bisa cepat menyesuaikan dengan tim,” tutur Salahudin.

Salahudin juga berharap, saat bergabung dengan tim nanti, kondisi kelima pemain tersebut dalam keadaan fit. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barito Putera Andalkan penggawa Garuda Muda semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barito Putera Andalkan penggawa Garuda Muda bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here