Barito Putera coba Maksimalkan Pemain yang Ada

0
152
views

Barito Putera coba Maksimalkan Pemain yang Ada Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barito Putera coba Maksimalkan Pemain yang Ada Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barito Putera coba Maksimalkan Pemain yang Ada : Barito PuteraBarito  Putera sepertinya akan memaksimalkan 22 pemain yang ada untuk menghadapi putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Menurut asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, pemain yang ada saat ini yang akan didaftarkan ke PT Liga Indonesia selaku operator ISL.

Diungkapkan Syarifuddin, sebenarnya pihaknya masih ingin menambah pemain untuk memperkuat tim. Namun, yang menjadi kendala adalah susahnya mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim.

“Sambil jalan kita sambil mencari informasi kalau ada pemain yang bagus, tapi kalau toh dapat mungkin buat putaran kedua,” terang pria berkaca mata tersebut.

Terkait rencana penambahan satu striker lokal lagi, Syarifuddin menerangkan, saat ini itu bukan hal yang mendesak. “Karena pemain muda kita Antony Putro Nugroho grafiknya terus meningkat, dia bisa bermain di posisi striker atau sayap, dia masih bisa kita maksimalkan,” pungkas Syarifuddin.

Skuat Barito Putera 2015 :

  1. -Joko Ribowo (kiper)
  2. -Aditya Harlan (kiper)
  3. -Teguh Amiruddin (kiper)
  4. -Guntur Ariyadi (bek)
  5. -Hansamu Yama Pranata (bek)
  6. -Muhammad Roby (bek)
  7. -Agus Cima (bek)
  8. -Edy Gunawan (bek)
  9. -Leonard Tupamahu (bek)
  10. -Igor Radusinovic (bek)
  11. -Manahati Lestusen (gelandang)
  12. -Paulo Sitanggang (gelandang)
  13. -Andrezinho (gelandang)
  14. -Syahroni (gelandang)
  15. -Lucky Wahyu (gelandang)
  16. -Amirul Mukminin (gelandang)
  17. -Rizky Pora (gelandang)
  18. -Dedy Hartono (gelandang)
  19. -Marjan Jugovic (striker)
  20. -TA Musafri (striker)
  21. -Agi Pratama (striker)
  22. -Antony Putro Nugroho (striker)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barito Putera coba Maksimalkan Pemain yang Ada semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barito Putera coba Maksimalkan Pemain yang Ada bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here