Barito Putera Ingin Tambah Pemain Asing

0
11
views

Barito Putera Ingin Tambah Pemain Asing Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Barito Putera Ingin Tambah Pemain Asing. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Barito Putera Ingin Tambah Pemain Asing Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barito Putera Ingin Tambah Pemain Asing :

Bola Liga

Barito Putera terus berbenah untuk makin memantapkan timnya di ajang Torabika Soccer Championship 2016. Demi menambah kekuatan mereka, Klub yang berjuluk Laskar Antasari tersebut ingin menambah pemain baru, terutama pemain asing.

“Memang ada rencana menambah pemain asing ini,” ujar Pelatih Barito Putera, Mundari Karya.

“Saat ini, komposisi pemain kita minim. Terlebih lagi, beberapa masih cedera,” sambungnya.

Dalam perburuan pemain, Mundari berencana ingin memperkuat lini belakang Barito. Pasalnya, saat ini kekuatan lini belakang Barito dinilai masih jauh dari harapan.

Lini belakang Barito Putera kian rapuh, setelah Mantan Punggawa U19, Hansamu yama mengalami cedera Pinggul. Dan harus menepi kurang lebih sebulan.

“Karenanya, kami cari pemain belakang. Kalau bisa, di posisi bek kanan dan stopper,” tuturnya.

“Saat ini, kami mengutamakan mencari yang lokal dulu. Pemain asing adalah opsi terakhir,” tandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barito Putera Ingin Tambah Pemain Asing semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barito Putera Ingin Tambah Pemain Asing bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here