Barito Putera Rekrut Lim Jun Sik

0
12
views

Barito Putera Rekrut Lim Jun Sik Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Barito Putera Rekrut Lim Jun Sik. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barito Putera Rekrut Lim Jun Sik :

Bola Liga

Barito Putera mulai membenahi komposisi timnya jelang lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Demi menambah kekuatan di lini tengah mereka, Laskar Antasari -julukan Barito Putera- mendatangkan eks gelandang Persipura Jayapura, Lim Jun Sik.

“Lim Jun Sik, gelandang bertahan asal Korea Selatan, sepakat memperkuat Barito Putera Banjarmasin di putaran kedua ISC A 2016,” ujar Gabriel Budi Liminto, agen pemain dari agensi Indo Bola Mandiri, pada Bola.net.

“Diharapkan, dengan kualitas, kerja keras dan pengalaman juaranya, ia dapat membawa Barito lebih berprestasi,” sambungnya.

Sebelumnya, nama Lim sendiri sudah sempat dikaitkan dengan Barito Putera beberapa waktu lalu. Namun, waktu itu, Pelatih Barito Putera, Mundari Karya, mengaku belum mengetahui kabar tersebut.

“Saya memberi kesempatan pada para pemain untuk lebih dulu menunjukkan kemampuan mereka sampai akhir putaran pertama,” tutur Mundari, pada Bola.net, kala itu.

Sementara itu, dengan masuknya Lim Jun Sik, lini tengah Barito Putera bakal kian kokoh. Sebelumnya, mereka memiliki Adam Alis, Lucky Wahyu dan Dedi Hartono.

Kehadiran eks penggawa Sriwijaya FC ini juga diharapkan mampu membuat pertahanan Barito Putera kian kokoh. Pasalnya, Lim dikenal sebagai gelandang yang tak segan mundur untuk membantu lini pertahanan.

Performa lini pertahanan Barito Putera sendiri tak bisa dikatakan apik. Sejauh ini, dalam 15 pertandingan, gawang mereka sudah kebobolan 26 gol.

Catatan kebobolan Barito Putera ini merupakan yang terburuk ketiga di ISC A sejauh ini. Di peringkat pertama ada Gresik United yang sudah bobol 28 gol. Sementara, di posisi kedua ada Persela Lamongan, yang sudah kebobolan 27 gol. (Bolanet)

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barito Putera Rekrut Lim Jun Sik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here