Barito Putera Tunggu Kedatangan Dua Pemain Brasil

0
63
views

Barito Putera Tunggu Kedatangan Dua Pemain Brasil Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Barito Putera Tunggu Kedatangan Dua Pemain Brasil. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barito Putera Tunggu Kedatangan Dua Pemain Brasil Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barito Putera Tunggu Kedatangan Dua Pemain Brasil :
Bola Liga

BolaLiga, Banjarmasin – Barito Putera masih menunggu kedatangan dua pemain asing asal Brasil. Dua pemain asing yang masih disembunyikan identitasnya itu akan mengisi posisi penyerang dan bek tengah.

Hal itu disampaikan Pelatih Barito Putera, Mundari Karya. Mundari berharap, kedua pemain asing itu mempunyai kualitas bagus sehingga di sisa waktu persiapan yang ada bisa dimanfaatkan dengan baik tanpa harus mencari pemain lagi.

Indonesia Soccer Championships (ISC) A akan mulai dihelat pada 29 April nanti. Jadi, Barito Putera mempunyai waktu kurang lebih dua pekan untuk mematangkan timnya.

“Sekarang kami masih menunggu dua pemain asing untuk posisi striker dan center back. Saya berharap kualitas pemain asing itu sangat bagus, sehingga waktu yang tersisa benar-benar kita bisa manfaatkan untuk pemahaman bermain seperti yang diinginkan,” kata Mundari Karya kepada BolaLiga, Kamis (14/4/2019).

“Selain itu, kami juga masih melihat perkembangan M Robby dan menyeleksi pemain lokal dari mantan pemain PON Jatim untuk bek kanan dan center bek,” tambahnya.

Secara keseluruhan, persiapan tim hingga saat ini berjalan sesuai harapan. Materi latihan pun sudah memasuki tahap taktik.

“Persiapan baik sesuai harapan. Sekarang materinya lebih ke taktik. Kalau kondisi pemain sangat baik dari hasil tes yang kita lakukan di UNJ Jakarta,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barito Putera Tunggu Kedatangan Dua Pemain Brasil semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barito Putera Tunggu Kedatangan Dua Pemain Brasil bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here