Barkley Ingin Banyak Belajar di Brasil

0
159
views

Bola Liga – Ross Barkley berjanji ia akan banyak belajar selama mengikuti Piala Dunia 2014 bersama Inggris di Brasil nanti.

Pemain Everton itu mungkin tidak akan turun di laga perdana menghadapi Italia, usai penampilannya mendapat kritik dari Roy Hodgson belum lama ini. Namun yang bersangkutan mengaku siap memanfaatkan semua pengalaman berharga yang ia dapat demi perkembangan dirinya sebagai pemain.

“Saya merasa siap untuk apapun. Ini hanya sepakbola, bukan hidup atau mati. Anda harus pergi ke lapangan dan mendapatkan hasil, serta fokus pada apa yng anda lakukan di lapangan dan tidak terpengaruh dengan hal lain,” tutur Barkley pada Sky Sports.

“Pemain top selalu melakukannya setiap saat. Meski tidak mencetak gol, mereka akan terus berusaha keras untuk itu. Saya akan belajar banyak. Saya akan menghadapi banyak negara besar di sini,” pungkasnya. Berita bola berjudul Barkley Ingin Banyak Belajar di Brasil semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Barkley Ingin Banyak Belajar di Brasil bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here