Baros, Striker Liverpool yang Bikin Trofi Liga Champions Penyok

0
167
views

Baros, Striker Liverpool yang Bikin Trofi Liga Champions Penyok Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Baros, Striker Liverpool yang Bikin Trofi Liga Champions Penyok serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Baros, Striker Liverpool yang Bikin Trofi Liga Champions Penyok Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Baros, Striker Liverpool yang Bikin Trofi Liga Champions Penyok :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 34 tahun yang lalu, Milan Baros lahir di Valašské Meziříčí, Czechoslovakia. Baros adalah mantan bintang Liverpool yang kini memperkuat klub Liga Utama Ceko, Mlada Boleslav.

Beberapa tahun belakangan, Baros memang tak memperkuat klub besar. Selepas memperkuat raksasa Turki Galatasaray pada tahun 2013, striker bertinggi badan 186 sentimeter ini pindah dari satu klub kecil ke klub kecil lainnya di Turki, Sisilia, dan Ceko.

Masa-masa terbaik Baros di sepanjang kariernya adalah ketika memperkuat Liverpool pada tahun 2002 hingga 2005. Lima musim berseragam The Reds, Baros mencicipi satu trofi Piala Liga dan satu trofi Liga Champions.

Ada yang unik pada perayaan kemenangan Liga Champions tahun 2005. Baros tak sengaja menjatuhkan trofi Liga Champions dan membuatnya gompal. Alih-alih memperbaikinya, Liverpool memilih untuk membiarkan luka di trofi itu seperti apa adanya.

Hengkang dari Liverpool, Baros merapat ke Aston Villa. Hanya dua musim, Baros pindah ke Lyon. Di Lyon, Baros merasakan gelar juara Ligue 1.

Dua musim kemudian, Baros pindah ke Portsmouth, membantu merebut Piala FA, lalu pindah ke Galatasaray. Lima musim berseragam Galatasaray, Baros mempersembahkan satu gelar Super Lig dan satu Piala Super Turki.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Baros, Striker Liverpool yang Bikin Trofi Liga Champions Penyok semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Baros, Striker Liverpool yang Bikin Trofi Liga Champions Penyok bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here