Barry Puji Kualitas Lukaku

0
99
views

Barry Puji Kualitas Lukaku Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Barry Puji Kualitas Lukaku serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barry Puji Kualitas Lukaku Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barry Puji Kualitas Lukaku :
Bola Liga

Barry Puji Kualitas Lukaku

Midfielder veteran Everton, Gareth Barry memuji kualitas yang dimiliki oleh Romelu Lukaku, setelah dirinya mampu mencetak gol ke 50 nya pada pertandingan kontra Aston Villa di akhir pekan lalu.

Penyerang kebangsaan Belgia tersebut berhasil mencetak gol ke 50 di Premier League, sebelum menginjak usia 23 tahun, dan bersanding dengan beberapa nama top seperti Michael Owen, Robbie Fowler, Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo yang telah lebih dulu membuktikan kapasitasnya dengan raihan yang sama.

Barry pun mengakui bahwa sosok Martinez di kursi kepelatihan The Toffees merupakan sosok yang memegang peran utama dalam perkembangan karir yang dialami oleh Lukaku, dan yakin bahwa Manajer kebangsaan Spanyol tersebut merupakan sosok yang tepat untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari penyerang beusia 22 tahun tersebut.

“Di usia Rom (Lukaku) saat ini, ia hanya akan terus berkembang dan menjadi sosok Striker top dunia yang pernah berada dalam satu tim dengan saya. Terkait dengan sudah berapa lama ia berada di Inggris dan dengan postur tubuh yang ia miliki, terkadang kita lupa dengan usianya.”, ujar Barry kepada media.

“Ia masih dalam tahap perkembangan, dan ia sangat beruntung berada di bawah asuhan Manajer seperti Martinez. Standar permainan serta performa yang ia miliki hanya akan terus berkembang dengan lebih baik lagi, tanpa harus melihat dengan klub apa ia bermain saat ini.

“Dan seperti para Striker lain miliki didalam diri mereka, kenyamanan serta kepercayaan diri saat berhadapan dengan penjaga gawang lawan merupakan modal utama bagi anda untuk menjadi seorang pencetak gol sejati.

“Ia menjalani pra-musim yang sempurna dan pada saat harus bertanding di pertandingan kompetitif, ia berhasil menerapkan segala hal yang ia pelajari di sepanjang pra-musim serta memiliki konsistensi di dalam permainannya.”

Mantan penyerang Chelsea tersebut berhasil menampilkan performa impresif disepanjang musim ini dengan mencetak sembilan gol dari 15 pertandingan di berbagai kompetisi yang dilalui. Dengan konsistensinya, Paris Saint Germain dikabarkan tertarik untuk merekrutnya ke Parc des Princess pada bulan Januari mendatang, dan dikabarkan telah mempersiapkan dana transfer sebesar 40 Juta Poundsterling untuk mengakuisisi jasanya dari Goodison Park.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barry Puji Kualitas Lukaku semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barry Puji Kualitas Lukaku bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here