Bartomeu: Messi Akan Pensiun Di Barca

0
158
views

Bartomeu: Messi Akan Pensiun Di Barca Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bartomeu: Messi Akan Pensiun Di Barca serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bartomeu: Messi Akan Pensiun Di Barca Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bartomeu: Messi Akan Pensiun Di Barca :
Bola Liga

Messi Akan Pensiun Di BarcaLionel Messi akan mengakhiri karirnya di Barcelona menurut presiden klub Josep Maria Bartomeu.

Pemain bintang itu sudah sering dikaitkan jika akan hengkang dari raksasa La Liga meskipun sudah dikontrak sampai pertengahan tahun 2018.

Bartomeu mengatakan jika kasus pajak yang dihadapi oleh Messi, yang sudah selesai, memiliki dampak kepada pemain berusia 28 tahun, namun dia merasa pemain tim nasional Argentina itu akan tetap bertahan di Barca.

“Messi dan ayahnya mengatakan mereka tidak membayangkan bermain di klub lain selain Barcelona,” ungkapnya kepada salah satu media.

“Hubungan dengan keluarganya terjalin dengan sangat baik. Kami belum memasuki fase negosiasi, ketika waktunya sudah datang kami akan melakukan itu. Dia memiliki kontrak untuk tiga musim ke depan.

“Messi sangat marah dengan perpajakan di Spanyol. Itu tidak normal jika informasi tersebut dipublikasikan kepada publik. Jika konsultan pajaknya membuat sebuah kesalahan makan mereka akan membayar pajak seperti yang lainnya. Messi layak untuk diperlakukan seperti yang lainnya.”

Sementara kontrak Messi belum diperpanjang, Barca dalam proses untuk memperpanjang kontrak Neymar untuk betahan.

Bartomeu mengatakan jika proses itu masih dalam tahap pengerjaan meskipun pemain asal Brazil itu masih memiliki kontrak hampir tiga tahun.

“Mengenai perpanjangan kontrak Neymar, musim ini dia akan mendapatkan pembaruan kontrak,” ungkapnya.

“Namun terntu saya kami tidak akan menggantungkan proses tawar menawar dan bekerja dengan tenang untuk dapat mengumumkan perpanjangan kontraknya.”

Sementara itu presiden La Liga Javier Tebas akan sedih tidak dapat melihat Javier Mascherano dalam pertandingan El Clasico karena larangan bermain.

Mascherano dikeluarkan dari lapangan saat Barcelona menang 3-1 atas Eibar pada akhir pekan lalu. Barca juga mengumumkan mereka akan mencabut larangan itu dan Mascherano saat ini mendapatkan simpati dari Tebas.

“Jika kami di Argentina ekspresi mungkin akan dipertimbangkan sebagai sebuah perlakuan yang berbeda sebagaimana konotasi dalam bahasa yang beda,” ujar Tebas.

“Ini sekarang terserah kepada komite disiplin untuk mengkajiulang kasus tersebut dan membuat keputusan.

“Saya bahkan tidak melihat pertandingan lalu dan saya akan sedih jika pemain seperti Mascherano atau pemain lainnya akan melewatkan Clasico.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bartomeu: Messi Akan Pensiun Di Barca semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bartomeu: Messi Akan Pensiun Di Barca bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here