Bartra Senang Lebih Sering Main di Dortmund

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Bartra Senang Lebih Sering Main di Dortmund serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bartra Senang Lebih Sering Main di Dortmund Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bartra Senang Lebih Sering Main di Dortmund


Marc Bartra senang dengan keputusannya pindah ke Borussia Dortmund. Pasalnya di klub itu Bartra lebih sering mendapat kesempatan main sebagai starter.

Bartra pindah ke Dortmund musim panas ini setelah sejak umur 11 tahun belajar bermain bola dan berkarier di Barcelona. Sayangnya karier Bartra bersama Los Cules tidak berjalan menyenangkan.

Bartra jarang mendapat kesempatan main di tim inti karena harus bersaing dengan Gerard Pique dan Javier Mascherano. Kedatangan Samuel Umtiti musim panas ini makin menyulitkan kesempatannya tampil.

Selama enam tahun bermain di tim senior, Bartra cuma tampil 103 kali dan bikin enam gol. Itu artinya rata-rata Bartra bermain tak lebih dari 20 laga per musimnya.

Kehidupan Bartra lantas berubah ketika dia berseragam Dortmund musim ini. Sudah lima pertandingan dilalui Bartra di seluruh kompetisi dengan waktu main 450 menit dan mencetak satu gol.

Bartra pun senang dengan kondisinya saat ini sekaligus berharap bisa mempertahankan performanya.

“Kadar bahagia saya 9 dari 10. Apa yang diinginkan pemain itu adalah bermain dan menikmatinya. Saya mendapatkan itu di setiap pertandingan bersama Dortmund,” ujar Bartra seperti dikutip Soccerway.

“Saya sangat menghargai hal-hal seperti ini setelah musim lalu di Barcelona,” sambungnya.

“Keputusan yang sulit untuk meninggalkan Barcelona. Saya bicara dengan pelatih (Tuchel) dan itu adalah alasan saya datang ke sini.”

“Yang paling penting adalah kami mendapat kepercayaan yang pantas didapat. Tuchel sangat peduli soal detil. Dia adalah pelatih yang punya kemiripan dengan Guardiola,” tutup bek internasional Spanyol itu.
Bartra Senang Lebih Sering Main di Dortmund

#BorussiaDortmund #LigaJerman #MarcBartra
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bartra Senang Lebih Sering Main di Dortmund semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bartra Senang Lebih Sering Main di Dortmund bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here