Baru 4 Bulan Melatih, Aston Villa Pecat Di Matteo

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Baru 4 Bulan Melatih, Aston Villa Pecat Di Matteo serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Baru 4 Bulan Melatih, Aston Villa Pecat Di Matteo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Baru 4 Bulan Melatih, Aston Villa Pecat Di Matteo


Nasib buruk menimpa Roberto Di Matteo. Mantan Manajer Chelsea tersebut dipecat Aston Villa menyusul serangkaian hasil buruk.

Di Matteo didatangkan pada awal musim ini. Ia diberi target untuk membawa Villa yang kini berkompetisi di Championship untuk promosi ke Premier League.

Akan tetapi, Di Matteo gagal melaksanakan tugasnya. Ia hanya mampu memberi The Villans satu kemenangan dari 11 laga.

Alhasil, klub pun memutuskan untuk memecat Di Matteo. “Aston Villa telah berpisah dengan manajer Roberto Di Matteo,” tulis pernyataan resmi klub.

“Klub memutuskan untuk bertindak setelah hasil mengecewakan yang menyebabkan tim terpuruk ke posisi 19 di klasemen.”

“Klub ingin memberikan apresiasi kepada Roberto atas semua usahanya dalam membantu membangun skuat kembali dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan.”

“Steve Clarke akan mengambil alih tugasnya sebagai caretaker sambil klub mencari manajer baru,” demikian bunyi pernyataan tersebut. ,
Baru 4 Bulan Melatih, Aston Villa Pecat Di Matteo

#AstonVilla #RobertoDiMatteo
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Baru 4 Bulan Melatih, Aston Villa Pecat Di Matteo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Baru 4 Bulan Melatih, Aston Villa Pecat Di Matteo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here