Baru Bangkit, Juventus Kehilangan Striker

0
131
views

Baru Bangkit, Juventus Kehilangan Striker Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Baru Bangkit, Juventus Kehilangan Striker serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Baru Bangkit, Juventus Kehilangan Striker Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Baru Bangkit, Juventus Kehilangan Striker :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kemenangan pertama Juventus di Serie A musim ini harus dibayar mahal pelatih Massimiliano Allegri. Sukses mengalahkan Genoa dengan skor 2-0, di pertandingan berikutnya Juventus dipastikan kehilangan pemain kuncinya di lini depan, Mario Mandzukic.

Dalam pertandingan itu, Mandzukic ditarik keluar arena pertandingan di menit 83 karena mengalami cedera. Dari hasil diagnoasa tim dokter, Mandzukic mengalami cedera paha dan harus menepi paling tidak selama tiga pekan.

“Menyusul masalah otot yang dialami di pertandingan kemarin, striker Kroasia (Mandzukic) itu akan menjalani tes lanjutan,” seperti diumumkan Juventus melalui situs resmi klub tersebut.

“Dugaan sementara dia mengalami cedera bicep femoris tingkat satu. Dia harus menunggu selama 20 hari sebelum bisa kembali bertanding,” tambah pernyataan itu. (Football Italia)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Baru Bangkit, Juventus Kehilangan Striker semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Baru Bangkit, Juventus Kehilangan Striker bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here