Baru Lakoni Debut, Pemain Ini Sudah Nekat Tantang Joe Hart

0
95
views

Baru Lakoni Debut, Pemain Ini Sudah Nekat Tantang Joe Hart Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Baru Lakoni Debut, Pemain Ini Sudah Nekat Tantang Joe Hart serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Baru Lakoni Debut, Pemain Ini Sudah Nekat Tantang Joe Hart Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Baru Lakoni Debut, Pemain Ini Sudah Nekat Tantang Joe Hart :
Bola Liga

BolaLiga.org – Penjaga gawang Manchester City Joe Hart adalah penjaga gawang nomor wahid tim nasional Inggris Saat ini. Kecekatan dan reaksinya yang luar biasa saat mengawal gawang The Citizens menjadikannya bagai sebuah batu besar yang sulit disingkirkan dari bawah mistar The Three Lions.

Meski demikian, kenyataan itu tidak menyurutkan tekad Jack Butland untuk menantang Hart. Butland yang kini menjadi nomor dua di kubu The Three Lions, siap merebut posisi nomor satu dari Hart.

“Saya bukanlah tipikal pemain yang menikmati duduk di bangku cadangan. Saya tidak ingin berkomentar banyak soal itu dan saya akan selalu menjadi bagian dari tim. Tapi yang pasti saya ingin bermain,” kata Butland.

“Joe (Hart) adalah penjaga gawang fantastis. Jelas dia menjadi nomor satu di Liga Premier dan sudah mencatat 50 caps bersama Inggris. Dia bagaikan benda yang tidak bisa disingkirkan,” jelas penjaga gawang berusia 22 tahun.

“Bermain di banyak pertandingan, kemampuan saya berkembang dan saya lebih dewasa. Saya menikmati kesempatan bermain di Liga Premier. Saya merasa tajam dan bugar,” tambah penjaga gawang Stoke City.

“Ada dua penjaga gawang yang kini cedera, Fraser Forster dan Ben Foster, dan saya yakin jika terus bermain bagus untuk Stoke maka saya akan terbang ke Prancis (Piala Eropa 2016),” tambahnya lagi.

Setelah tiga tahun bermain untuk timnas muda Inggris, Butland akhirnya mendapat kesempatan tampil bersama tim senior. Laga kontra Lithuania menjadi laga debutnya bersama timnas Senior Inggris asuhan Roy Hodgson. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Baru Lakoni Debut, Pemain Ini Sudah Nekat Tantang Joe Hart semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Baru Lakoni Debut, Pemain Ini Sudah Nekat Tantang Joe Hart bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here