Baru Sehari Diumumkan, Persiba Balikpapan Mundur Dari Piala Sudirman

0
363
views

Baru Sehari Diumumkan, Persiba Balikpapan Mundur Dari Piala Sudirman Terbaru dari Bola Liga Baru Sehari Diumumkan, Persiba Balikpapan Mundur Dari Piala Sudirman. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Baru Sehari Diumumkan, Persiba Balikpapan Mundur Dari Piala Sudirman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Baru Sehari Diumumkan, Persiba Balikpapan Mundur Dari Piala Sudirman :
Bola Liga

Bola Liga-Persiba Balikpapan dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam turnamen gagasan Panglima TNI ini. Mundurnya  Persiba dipastikan oleh Mahaka Sports and Entertainment yang dipercaya sebagai operator turnamen.

“Persiba keberatan karena alasan yang kita tidak tahu, mungkin mereka tidak siap. Kalau Persiba tidak mau maka ada Semen Padang yang mau masuk, hari ini kita sudah kirim undangan ke Semen Padang,” ujar Hasani Abdulgani,  CEO Mahaka Sports

Selain itu, Mahaka Sports juga masih menunggu kepastian dari Persipura Jayapura tentang kesediaannya dalam mengikuti turnamen yang digelar untuk merayakan HUT TNI ke-70 ini. Pihak TNI sendiri sudah coba menghubungi Manajemen Persipura secara langsung agar bersedia turut serta dalam turnamen yang digelar di tiga kota ini.

“Hampir 90 persen (tim) oke, sekarang saya hanya tinggal tunggu konfirmasi Persipura. Kalau yang lain sudah menyatakan oke. Persipura juga kita kirim undangan kedua untuk konfirmasi lagi. Bapak Panglima juga sudah mengontak Persipura,” jelas Hasani.

Hingga saat ini, 13 tim sudah menyatakan siap ikut Piala Jenderal Sudirman. Tim-tim tersebut adalah Persib Bandung, Persija Jakarta, Bali United, Arema Cronus, Pusamania Borneo, Gresik United, Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persipasi Bandung Raya, Sriwijaya FC, Surabaya United, PSM Makassar, dan PS TNI.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Baru Sehari Diumumkan, Persiba Balikpapan Mundur Dari Piala Sudirman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Baru Sehari Diumumkan, Persiba Balikpapan Mundur Dari Piala Sudirman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here