Baru tidak layak memenangkan Ballon d'Or

0
263
views

Baru tidak layak memenangkan Ballon d'Or Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Baru tidak layak memenangkan Ballon d'Or Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Baru tidak layak memenangkan Ballon d'Or : Pelatih Maroko Badou Zaki menegaskan ia lebih memilih Cristiano Ronaldo daripada Manuel Neuer dan Lionel Messi di Ballon d’Or karena ia percaya penyerang Real Madrid adalah yang paling layak di tahun 2014.

Semua pelatih nasional tim dan kapten, dan perwakilan salah satu media dari masing-masing negara FIFA diakui diperbolehkan untuk memberikan penilaian kepada tiga pemain mereka di dunia untuk penghargaan tersebut.

 Neuer, Messi dan Ronaldo mendapatkan suara terbanyak untuk penampilan mereka tahun ini. Mereka melihat persaingan dari orang-orang seperti Neymar, Arjen Robben dan Philipp Lahm.

Zaki yang telah melatih dari Maroko sejak Mei, percaya Neuer mendapatkan nilai lebih karena kerja sama tim yang luar biasa sedangkan prestasi Ronaldo dapat langsung dikaitkan dengan penampilannya sendiri.

Saya memilih Ronaldo di Ballon d’Or karena ia layak mendapatkannya, kata mantan kiper Real Mallorca. Dia melakukan hal-hal yang menakjubkan tahun ini seperti memenangkan Copa del Rey dan Liga Champions.

Dia juga memenangkan penghargaan individu seperti Pichichi dan pencetak gol terbanyak musim lalu Liga Champions, dan juga pemain terbaik La Liga dan pemilik gol terbaik. Apa yang perlu Anda lakukan untuk dianggap yang terbaik?

Sebagai mantan kiper sendiri, saya tidak berpikir Neuer layak untuk menang. Jerman memenangkan Piala Dunia dengan kerja sama tim, bukan berkat satu pemain.

Ada banyak kiper yang bahkan lebih baik daripada Neuer tetapi tidak mendapatkan apresiasi yang sama dari FIFA. Belum lagi yang gawang Neuer sendiri dijarah untuk gol Ronaldo sendiri di semifinal Liga Champions 2014-15 itu.

Neuer memenangkan Bundesliga dan Piala Dunia, tapi Ronaldo juga memenangkan kompetisi yang sangat sulit, Liga Champions, dan mendapat banyak penghargaan individu.

Ballon d’Or akan diberikan pada 12 Januari di sebuah upacara penghargaan FIFA di Zurich. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Baru tidak layak memenangkan Ballon d'Or semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Baru tidak layak memenangkan Ballon d'Or bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here