Bastian Schweinsteiger Pensiun Dari Timnas Jerman

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Bastian Schweinsteiger Pensiun Dari Timnas Jerman serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bastian Schweinsteiger Pensiun Dari Timnas Jerman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bastian Schweinsteiger Pensiun Dari Timnas Jerman :

Bola Liga

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Keputusan yang mengejutkan diambil oleh winger Manchester United Bastian Schweinsteiger,ia memutuskan akan pensiun dari timnas Jerman .Keputusan ini terbilang mengejutkan karena ia adalah sosok yang penting bagi tim.

Berita Bola dan Prediksi Skor

Piala Eropa 2016 menjadi turnamen terakhir bagi pria 31 tahun ini.Dalam penampilan terakhir nya bersama timnas ia membawa Jerman sampai ke semi final usai dikalahkan oleh sang tuan rumah Perancis.

Keputusan tersebut diambil karena Schweinsteiger mendapatkan sedikit kesempatan untuk tampil penuh dalam perhelatan Piala Eropa 2016 yang baru saja usai.

Satu alasan lain nya ialah faktor umur.Schweinsteiger juga merasa sudah cukup tua dan harus memberi kesempatan kepada pemain muda untuk berkembang.

Menurut kabar yang beredar Bastian sendiri sudah berbicara secara 4 empat mata kepada pelatih timnas Jerman yakni Joachim Loew.ia mengatakan agar tidak memanggilanya ke timnas Jrman untuk kompetisi – kompetisi mendatang.

Schweinsteiger sendiri ialahsalah satu pemain Jerman dengan penampilan terbanyak dengan 120 caps bersama Jerman,terbanyak keempat setelah Lothar Matthaeus 150 caps,Miroslav Klose 137 Caps,dan Lucas Podolski  129 caps.

Winger Manchester United sendiri mengucapkan terima kasih ke fans klub DFB,pelatih serta para staff – staff yang ada di tim nasional Jerman.Dalam 120 caps yang dimainkan nya banyak momen- momen yang indah yang dilalui,ucap Schweinsteiger.

Ia bangga bisa memperkuat timnas Jerman selama 12 tahun terakhir ini,ia juga berterima kasih kepada para pelatih terdahulu yang melatih Jerman karena telah mempercayai nya.Selain itu juga,dalam akhir karir nya di Piala Eropa 2016 ia memegang ban kpaten Jerman setelah Philip Lahm pensiun.

Schweinsteiger menjadi pemain andalan Jerman yang menjuarai Piala Dunia 2014. Selain itu, dia juga dua kali memberikan medali perunggu Piala Dunia untuk Tim Panser yang didapat pada 2006 dan 2010.

 Baca Juga : Del Bosque Isyaratkan Tak Bakal Melatih Lagi

Agen Bola Terpercaya
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bastian Schweinsteiger Pensiun Dari Timnas Jerman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bastian Schweinsteiger Pensiun Dari Timnas Jerman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here