Batal Ditukar dengan De Gea, Navas Minta Naik Gaji di Real Madrid

0
232
views

Batal Ditukar dengan De Gea, Navas Minta Naik Gaji di Real Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Batal Ditukar dengan De Gea, Navas Minta Naik Gaji di Real Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Batal Ditukar dengan De Gea, Navas Minta Naik Gaji di Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Batal Ditukar dengan De Gea, Navas Minta Naik Gaji di Real Madrid :

Batal Ditukar dengan De Gea, Navas Minta Naik Gaji di Real Madrid

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, dikabarkan meminta kesepakatan baru bersama Los Blancos soal kenaiakan gaji. Hal itu karena, kiper asal Kosta Rika tersebut batal ditukar dengan kiper Man. United, David de Gea, di bursa transfer musim panas 2015.

Sebelumnya, Real Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Man. United untuk memboyong De Gea ke Santiago Bernabeu. Dengan syarat, The Red Devils bisa mendapatkan Navas ke Old Trafford.

Bahkan, Navas dikabarkan sudah menjalani tes medis untuk hijrah ke Man. United. Namun, akhirnya transfer tersebut tidak terjadi karena kelengkapan dokumen transfer De Gea belum legkap.

Sports melaporkan, Navas ingin meminta kesepakatn baru bersama Real Madrid terkait soal kenaikan gaji dirinya. Hal itu karena, sebelumnya Man. United berniat ingin memberi gaji lebih besar dari Real Madrid jika kiper berusia 28 taun itu resmi bergabung dengan The Red Devils.

Selain itu, Navas berpeluang mendapatkan kesempatan untuk kenaikan gaji tersebut. Mengingat kiper andalan yang dimiliki Los Blancos saat ini adalah dirinya dan Kiko Casilla. Hal itu dimanfaatkan Navas untuk mendapatkan klausul kontrak yang baru bersama Madrid.

Navas bergabung bersama Real Madrid sejak musim 2014/2105. Bersama Los Blancos, mantan penjaga gawang Levante itu hanya tampil sebanyak enam laga di La Liga musim lalu. Namun, saat musim 2015/2016 baru dimulai, ia menjadi penjaga gawang utama dan tampil pada dua laga terakhir bersama Los Balancos.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Batal Ditukar dengan De Gea, Navas Minta Naik Gaji di Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Batal Ditukar dengan De Gea, Navas Minta Naik Gaji di Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here