Batal ke MU, Mou Bakal Kembali ke Madrid

0
184
views

Batal ke MU, Mou Bakal Kembali ke Madrid Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Batal ke MU, Mou Bakal Kembali ke Madrid. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Batal ke MU, Mou Bakal Kembali ke Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Batal ke MU, Mou Bakal Kembali ke Madrid :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Masa depan Jose Mourinho menjadi pembicaraan hangat akhir-akhir ini. Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, meyakini Mou akan kembali ke Madrid jika Manchester United tidak jadi mengontraknya.

Mourinho menganggur setelah dipecat Chelsea bulan Desember lalu karena gagal mengangakat performa The Blues di paruh pertama musim ini, dimana John Terry dan kawan-kawan terlempar dari urutan sepuluh besar.

Sejak bulan Februari lalu, Mou terus dikaitkan dengan MU. Penampilan kurang konsisten United sejak ditangani Louis van Gaal memicu spekulasi manajemen klub bakal memecat pelatih asal Belanda itu di akhir musim.

Media Inggris ada yang mengklaim The Red Devils semakin dekat mencapai kesepakatan dengan pelatih asal Portugal itu. Terlepas belum pastinya Mou ke Old Trafford, Ramon Calderon melihat ada kemungkinan El Real menarik kembali mantan pelatihnya itu.

Skuad Los Blancos saat ini sedang ditangani Zinedine Zidane yang menggantikan Rafael Benitez Januari lalu. Bila Zidane gagal mempersembahkan satu gelar bukan tidak mungkin Mou akan menjabat pelatih kepala musim depan.

“Jika Mourinho tidak jadi gabung ke Manchester United, ia akan menjadi pelatih Real Madrid selanjutnya. Saya amat yakin dengan hal tersebut,” ungkap Ramon Calderon kepada AS.

“Jika tim tidak memenangkan apapun, hal menyedihkannya adalah kami akan melihat Mourinho berada di kursi cadangan lagi. Itu prediksi saya,” ia memungkasi.

Jose Mourinho pernah menukangi Real Madrid dalam medio 2010-2013. Selama itu, ia mempersembahkan gelar juara Copa del Rey (2010-11), Piala Super Spanyol (2012), serta La Liga Spanyol (2011-12).[rza]

Sumber: Goal

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Batal ke MU, Mou Bakal Kembali ke Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Batal ke MU, Mou Bakal Kembali ke Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here