Batal Menang, Brendan Rodgers Bakal Bangun Ulang Liverpool

0
139
views

Batal Menang, Brendan Rodgers Bakal Bangun Ulang Liverpool Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Batal Menang, Brendan Rodgers Bakal Bangun Ulang Liverpool serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Batal Menang, Brendan Rodgers Bakal Bangun Ulang Liverpool Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Batal Menang, Brendan Rodgers Bakal Bangun Ulang Liverpool :
Bola Liga

Batal Menang, Brendan Rodgers Bakal Bangun Ulang Liverpool

Melakoni laga keduanya di ajang Liga Europa, Liverpool kembali gagal meraih kemenangan. Menghadapi wakil Swiss, FC Sion, The Reds harus puas berbagi poin usai bermain imbang 1-1.

Dalam pertandingan yang digelar di Anfield, Jum’at (2/10/2015) dini hari WIB, Liverpool unggul lebih dulu lewat gol Adam Lallana di awal laga. Akan tetapi, tiga poin yang sudah dalam genggaman lepas setelah kemenangan The Reds dibatalkan Ebenezer Assifuah.

Menanggapi hasil pertandingan itu, manajer The Reds Brendan Rodgers mengaku sangat kecewa. Menurutnya, kegagalan mengatasi perlawanan Sion menjadi tanda bahwa harus ada perubahan dari sisi formasi dan strategi Liverpool.

“Hasil pertandingan sangat mengecewakan, mengingat banyaknya peluang yang berhasil kami ciptakan,” tukas Rodgers.

“Jika anda mmberikan gol dengan cara yang kurang bagus seperti itu tapi menciptakan banyak peluang, tandanya tim kurang kualitas dalam penyelesaian akhir. Itulah cerita tentang kami saat ini,” jelas manajer asal Irlandia.

“Saya menikmati pekerjaan ini. Membangun tim dalam dua musim adalah tantangan yang menyenangkan,” tambahnya.

“Tapi ini artinya membangun ulang tim, dan saya harap bisa melakukannya lebih baik lagi,” tutupnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Batal Menang, Brendan Rodgers Bakal Bangun Ulang Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Batal Menang, Brendan Rodgers Bakal Bangun Ulang Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here