Batal Tinggalkan Madrid, Navas Teteskan Air Mata

0
113
views

Batal Tinggalkan Madrid, Navas Teteskan Air Mata Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Batal Tinggalkan Madrid, Navas Teteskan Air Mata serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Batal Tinggalkan Madrid, Navas Teteskan Air Mata Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Batal Tinggalkan Madrid, Navas Teteskan Air Mata :
Bola Liga

BolaLiga.org – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, mengakui bahwa dirinya tidak bisa membendung kesedihannya saat mengetahui batal pergi dari Santiago Bernabeu. Pertama kali mendengar batalnya kesepakatan antara Real Madrid dengan Manchester Untied, Navas menangis.

Tangis tersebut bukanlah tangis kesedihan. Akan tetapi tangis bahagia lantaran penjaga gawang tim nasional Kosta Rika memang belum ingin menanggalkan seragam Los Galacticos.

“Saya tidak ingin meninggalkan Real Madrid. Agen saya berkata saya harus siap-siap menerima telepon,” tukas Navas.

“Kami sudah berada di bandara Barajas, meski saya tidak jadi menaiki pesawat. Saat itu saya berada di ruang tunggu,” jelasnya.

“Saat itu saya berpikir, jika Tuhan menginginkan saya meninggalkan Madrid, itu pasti yang terbaik untuk saya. Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain dan saya tetap di sini,” tambahnya.

“Malam itu, saat mengetahui saya menetap di Bernabeu, saya menangis. Emosi saya tidak terbendung. Saya tidak ingin meninggalkan Madrid. Madrid adalah rumah saya,” tambahnya lagi.

Jelang ditutupnya bursa transfer musim panas awal September kemarin, Madrid dan MU sepakat soal David De Gea. Salah satu butir dari kesepakatan tersebut, Navas dikirim ke Old Trafford.

Akan tetapi kesepakatan tersebut batal lantaran Madrid terlambat menyerahkan dokumen ke penyelenggara La Liga, LFP. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Batal Tinggalkan Madrid, Navas Teteskan Air Mata semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Batal Tinggalkan Madrid, Navas Teteskan Air Mata bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here