Bawa Chelsea Menang, Fabregas Tetap Hormati Arsenal

0
157
views

Bola Liga – Gelandang Chelsea Cesc Fabregas menjadi salah satu aktor kemenangan 2-0 The Blues saat menjamu Arsenal di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Minggu malam, 5 Oktober 2014.

Eks pemain Barcelona itu menyumbang satu assist untuk terciptanya gol kedua Chelsea yang ditorehkan Diego Costa. Meski demikian, Fabregas tetap menghormati Arsenal yang merupakan mantan klubnya tersebut.

“Saya menaruh respek yang besar kepada Arsenal. Mereka memberikan segalanya saat saya maih kecil. Tanpa mereka, saya tidak akan ada Berita Bola dan tidak bisa seperti sekarang,” katanya kepada Sky Sports.

“Saya juga mendapat respek dari mereka (fans Arsenal). Tapi terkadang ada situasi rumit yang kemungkinan terjadi. Tapi saya tidak takut. Saya tahu mereka mencintai saya karena kami pernah bersama.”

Meski menghormati Arsenal, Fabregas mengatakan dirinya sudah berkomitmen untuk selalu fokus membawa Chelsea menang. Sebab tekadnya saat ini adalah memenangi berbagai trofi bersama The Blues.

“Ini adalah tentang sepakbola. Saya berada di klub fantastis, bermain dengan para pemain fantastis, memiliki pelatih hebat dan fans yang luarbiasa. Saya ingin memenangi segalanya Berita Bola.”

“Saya sangat lapar gelar dan ingin tampil bagus di klub ini. Saya berharap bisa meraih apa yang saya inginkan Berita Bola.”

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bawa Chelsea Menang, Fabregas Tetap Hormati Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Bawa Chelsea Menang, Fabregas Tetap Hormati Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here