Bayaran Tertinggi di Inggris Raya, Gareth Bale Kalahkan Hamilton

0
199
views

Bayaran Tertinggi di Inggris Raya, Gareth Bale Kalahkan Hamilton Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Bayaran Tertinggi di Inggris Raya, Gareth Bale Kalahkan Hamilton Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Bayaran Tertinggi di Inggris Raya, Gareth Bale Kalahkan Hamilton :


Gareth Bale menjadi olahragawan Inggris Raya dengan bayaran tertinggi. Winger asal Wales tersebut mengungguli pebalap yang baru saja menjadi juara Formula 1, Lewis Hamilton, serta pegolf Rory McIlroy.

Penyerang Real Madrid tersebut menjadi pesepak bola termahal dalam sejarah sepak bola ketika Tottenham Hotspur menjualnya ke Madrid pada September 2013. Waktu itu, Bale berlabuh di Santiago Bernabeu setelah dibeli dengan harga 100 juta euro (sekitar Rp 1,524 triliun), mengalahkan rekor sebelumnya ketika Madrid membeli Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada 2009.

Untuk tahun ini saja, menurut Forbes, Bale akan menerima 30 juta euro (sekitar Rp 457,520 miliar) sebelum dipotong pajak, 20 juta euro (sekitar Rp 305,062 miliar) yang terdiri dari gajinya di Bernabeu dan sisanya dihasilkan melalui iklan dan hasil kesepakatan dengan sponsor.

Penghasilan Bale saat ini lebih daripada juara dunia F1, Hamilton, yang mendapatkan 26 juta euro (sekitar Rp 396,476 miliar) serta pegolf McIlroy dengan penghasilan 20 juta euro, begitu juga dengan striker Manchester United dan timnas Inggris, Wayne Rooney (19 juta euro atau sekitar Rp 289,775 miliar) dan gelandang Liverpool, Steven Gerrard (16 juta euro atau sekitar Rp 244,026 miliar).

Secara keseluruhan, dalam daftar peringkat olahragawan terkaya di dunia menurut Forbes, petinju Floyd Mayweather Jr menempati posisi teratas dengan penghasilan 85 juta euro (sekitar Rp 1,296 triliun).

Berikut peringkat lima besar olahragawan dengan penghasilan terbesar di Inggris, menurut Forbes:

1. Gareth Bale 30 juta euro
2. Lewis Hamilton 26 juta euro
3. Rory McIlroy 20 juta euro
4. Wayne Rooney 19 juta euro
5. Steven Gerrard 16 juta euro Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bayaran Tertinggi di Inggris Raya, Gareth Bale Kalahkan Hamilton semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Bayaran Tertinggi di Inggris Raya, Gareth Bale Kalahkan Hamilton bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here